Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Scorpio Tahun 2020 Cinta, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru 2020, ada banyak perubahan yang kemungkinan dialami setiap zodiak. Untuk zodiak Scorpio, ini ramalan zodiak tahun 2020 yang bisa dinanti.

Umum

Scorpio diprediksi akan merasa terbebaskan tahun 2020 nanti. Kamu akan memiliki kewenangan lebih besar membuat keputusanmu sendiri di tahun ini dalam berbagai aspek kehidupan. Tahun ini akan menjadi tahun yang menyenangkan untuk menekuni lagi hobimu dan melakukan hal-hal yang kamu sukai. Semua itu akan membawa dampak positif terhadap semangat hidup dan tingkat kebahagiaan. Jadi pastikan memanfaatkan waktu luang untuk 'me time'.

Cinta

Single:

Membuat keputusan memulai cinta akan cukup sulit untuk single Scorpio tahun ini. Namun jika kamu sudah memulai cinta di tahun lalu, maka kesempatan akan lebih baik. Pemula dalam hal cinta akan dilingkupi romantisme yang manis. Kesibukanmu dalam hal karir atau pekerjaan mungkin akan menguras waktu dan membuatmu mengabaikan masalah asmara untuk sesaat. Tak masalah, karena kehidupan tidak melulu soal cinta, ada priotitas lain yang mungkin lebih penting.

Couple:

Kehidupanmu akan sedikit banyak sama seperti tahun lalu. Akan ada sedikit perubahan, dan itu karena tahun 2020 membawa banyak gairah asmara yang menyenangkan, baik untuk pasangan yang sudah lama menjalin cinta maupun bagi mereka yang masih baru memulai cinta. Di kala tertentu kamu mungkin akan sulit membagi waktu antara kepentingan asmara dan kepentingan lain, jadi pastikan mempertimbangkan banyak hal agar tidak mengganggu hubungan.

Keuangan dan Karir

Scorpio akan kurang produktif di awal tahun namun seiring berjalannya waktu kamu akan semakin sibuk. Jadi tak perlu merasa terlalu kahwatir karena kamu perlu mengumpulkan lebih banyak energi hingga akhir tahun. Kamu mungkin akan merasa stagnan dan bosan dengan pekerjaanmu saat ini, jika ingin beralih, pilih pekerjaan yang cocok dengan keterampilan dan dorongan hati. Meski demikian, jangan mudah mengambil keputusan sebelum memiliki pijakan yang pasti.

Secara keuangan Scorpio bisa bersikap rileks tahun 2020 nanti. Bayar semua tagihan yang perlu ditanggung dan pastikan menarik kembali uang yang dipinjam darimu. Jika memiliki pertimbangan terkait keuangan seperti misalnya investasi, pastikan telah mendiskusikan dengan ahlinya.

Itu dia ramalan zodiak Scorpio tahun 2020 untuk cinta, karir dan keuangan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading