5 Ide Kado Natal Sentimental untuk Ibu Tercinta

Novi Nadya07 Des 2019, 08:00 WIB
Kado Natal

Fimela.com, Jakarta Kado Natal atau tahun baru bagi ibu harus dipikirkan matang-matang. Perempuan paling penting dalam hidup kita wajib dimanja dengan pemberian yang lebih bermakna daripada yang kamu berikan sebelumnya.

Sebelum memutuskan memberi kado Natal standar, telusuri daftar hadiah terbaik untuk ibu ini. Melansir dari goodhousekeeping, semua ide hadiah ini sentimental seperti sikap ibu yang penuh perasaan pada anak-anaknya.

Kemungkinan besar ibu kita tidak ingin melihat anaknya menghabiskan banyak uang untuk membelikannya kado Natal. Atau sampai stres memilih hadiah yang sempurna.

Nah, beberapa kado ini bisa menjadi opsi, bahkan bisa dibeli di detik-detik terakhir sebelum Natal. Pastinya kamu akan menemukan senyum, tawa, dan air mata bahagia saat Natal nanti.

What I Love About Mom Journal

Kado Natal untuk Ibu
What I Love About Mom Journal (Foto:KNOCK KNOCK amazon.com)

Jurnal ini memberikan kemudahan bagi kita untuk mengekspresikan rasa cinta pada ibu. Jangan lupa berikan boks tissue yang cantik karena ia pasti tak akan bisa menahan air mata haru dan bahagia.

Memento Hari Penting

Kado Natal untuk Ibu
Memento (https://www.etsy.com/)

Cara lain untuk memberikannya kejutan adalah membuat memento hari-hari penting dalam hidupnya yang dikemas secara khusus. Seperti hari kelahiran disertai tanggal pernikahannya. 

Veggie Gripper Cutting Board

Kado Natal untuk Ibu
Veggie Gripper Cutting Board (https://www.uncommongoods.com/)

Meski ia sudah ahli memotong, namun talenan ini akan membantunya.

Frame Foto

Kado Natal untuk Ibu
https://www.minted.com/

Cetak foto-foto favoritnya dalam satu bingkai yang membentuk hati. 

Pillow Cover

Kado Natal untuk Ibu
Sarung bantal dengan nama (https://www.etsy.com/)

Tak ada yang lebih membuatnya senang ketimbang memeluk orang-orang yang disayang. Bantal ini pasti akan menjadi favoritnya. 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓