Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Diprediksi Bakal Menikah di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah momen yang didambakan oleh hampir setiap orang. Momen pernikahan menjadi momen yang sangat manis dan mengesankan. Ada orang-orang di usianya yang masih sangat belia sudah dipertemukan dengan jodohnya dan menikah. Tapi, tidak sedikit orang yang harus menunggu dalam waktu lama hingga usianya benar-benar matang dan menikah.

Bicara mengenai pernikahan, melansir dari laman my.astrofame.com, ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal menikah di tahun 2020. Para pemilik zodiak ini akan memantapkan hatinya untuk berlabuh pada seseorang. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Diprediksi Menikah di Tahun 2020

Scorpio

Setelah menunggu waktu cukup lama, akhirnya scorpio mantap menikah di tahun 2020. Pernikahan scorpio ini telah direncanakan dengan sangat baik sebelumnya. Momen pernikahan akan membuat scorpio makin bahagia dan mendapat pengalaman baru yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang diprediksi bakal menikah di tahun 2020. Setelah berjuang cukup lama, perjuangan sagitarius tak berakhir sia-sia. Pemilik zodiak ini akhirnya menikah dengan pribadi yang sangat dicintainya dan memiliki cinta sama besar untuknya. Meski begitu, tahun pertama pernikahan akan terasa cukup berat bagi sagitarius dan pasangannya.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga diprediksi bakal menikah di tahun 2020. Mereka yang berzodiak pisces akan mendapat pernikahan bahagia tahun ini. Pemilik zodiak ini juga akan mendapatkan berbagai pengalaman baru dalam pernikahannya.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi bakal menikah di tahun 2020. Selain zodiak di atas, beberapa zodiak dari semua zodiak juga diprediksi bakal menikah di tahun ini. Tahun yang baru akan membuat siapapun mengalami perubahan hidup yang mengesankan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading