Sukses

Lifestyle

Harbolnas 12.12 Tawarkan Cuci Gudang Diskon Sampai 99 Persen

Fimela.com, Jakarta Hadirnya kebiasaan belanja online memudahkan semua orang untuk mencari barang yang dibutuhkan. Semakin tumbuhnya kebiasaan belanja online ini, Hari Belanja Online Nasional kembali digelar pada 12 Desember 2019.

Di Harbolnas, kamu bisa mendapatkan beragam penawaran dan diskon menarik pada barang diinginkan. Beberapa e-commerce pun turut serta dalam gelaran Harbolnas 2019. E-commerce apa saja yang turut menawarkan program promo di Harbolnas 2019? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Pomelo

Sebagai salah satu merek fashion, Pomelo menawarkan diskon 90 persen. Selama satu hari, kamu dapat menemukan pilihan gaya untuk segala look.

Seperti daily look, workwear, activewear, swimwear, hingga koleksi menarik lainnya. Selain itu, akan ada tambahan item sale sepanjang tangga 12 Desember 2019 serta diskon ekstra hingga 30 persen.

Sebanyak 20 item pilihan seperti Midi Side Slit High Waisted Skirt serta Front PocketCuffed Blazer dalam kategori 12.12 Super Savers dengan harga khusus yang patut dinanti.

 

2. Lazada

Memasuki tahun ke-8 mengikuti Harbolnas, Lazada mengusung tema "Kabulkan Keinginanmu" yang akan diselenggarakan pada 12-14 Desember 2019. Pada 12 Desember 2019, Lazada akan menghadirkan diskon besar-besaran dari penjual dan top brand LazMall.

Sementara pada 13 Desember 2019 diadakan Last Chance yang memberikan kesempatan terakhir bagi pecinta belanja online untuk mendapatkan produk-produk terlaris, penawaran khusus, dan cuci gudang hingga 99 persen di semua kategori dan katalog. Di hari terakhir pada 14 Desember 2019 diangkat tema 2020 Wishlist, Lazada akan menyuguhkan barisan merek ternama baru, koleksi khusus new arrival, hingga produk ekslusif edisi terbatas.

3. GoPay

Sebagai salah satu metode pembayaran digital, GoPay pun turut serta terlibat dalam Harblonas 2019 dengan memberikan cashback hingga 50 persen di lebih dari 70 Rekan Usaha Online GoPay. Termasuk e-commerce, makanan dan minuman, games, GoPulsa dan GoBills. Disebut GoPay Online Festival, kamu bisa menikmati cashback hingga 50 persen ini pada 8-12 Desember 2019.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading