Kabulkan Keinginanmu dengan Menikmati Diskon Belanja Lewat Aplikasi di Hari Harbolnas

Karla Farhana09 Des 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Sale

Fimela.com, Jakarta Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di penghujung tahun 2019 ini memang sangat dinanti masyarakat Indonesia. Pasalnya, akan ada begitu banyak diskon dan promosi yang bisa kamu nikmati. Di penghujung tahun ini, Sahabat Fimela pasti memiliki barang yang sangat didambakan, namun belum sempat terbeli. 

Untuk itu, Lazada ingin membantumu mewujudkan apa yang sedang kamu inginkan lewat Lazada 12.12 Grand Year End Sale yang akan diselenggarakan 3 hari pada tanggal 12, 13, dan 14 Desember. Bukan cuma sekadar mendapatkan diskon yang sudah disediakan pihaknya, kamu juga bisa mendapatkan banyak voucher. 

Tapi, kamu harus mengumpukannya lewat cara-acara unik yang interaktif. Seperti bermain game di aplikasi Lazada. Setiap kali kamu mendapatkan voucher diskon, kamu bisa menyimpannya dan kemudian digunakan pada saat kamu berbelanja di 3 tanggal tersebut. 

Jangan mudah menyerah, ya, Sahabat Fimela. Karena, akan ada voucher senilai total Rp112 miliar dan berbagai reward lainnya. Reward yang paling besar dan menggiurkan pastinya akan membuat para penggemar musik dunia senang bukan kepalang. 

Pasalnya, salah satu reward yang paling ditunggu yaitu kesempatan menyaksikan Music's Biggest Night, the 62nd GRAMMY Awards secara langsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Lazada 12.12 memang menjadi ajang unjuk kebolehan. Bukan cuma bagi Lazada sebagai brand, tetapi juga bagi para brand, penjual, dan enabler eCommerce dalam mengerahkan seluruh kreativitas. 

"Lazada 12.12 adalah ajang untuk unjuk kebolehan bagi Lazada, para brand, seller, dan enebler eCommerce dalam mengerahkan seluruh kreativitas, inovasi, teknologi, dan infrastruktur untuk mewujudkan keinginan dan menciptakan nilai bagi konsumen," jelasnya. 

Diskon Istimewa pada 12 Desember

[Fimela] Lazada 12.12
Lazada 12.12 Grand Year End Sale | Lazada Indonesia

Sepanjang Lazada 12.12, ada satu hari yang begitu spesial buat semua pihak Lazada. Pasalnya, pada tanggal 13 Desember, Lazada menghadirkan diskon besar-besaran dari top seller dan brand LazMall. Di hari tersebut, Lazada memberikan tema Last Chance yang berarti kesempatan terakhir bagi Sahabat Fimela untuk mewujudkan impianmu di penghujung tahun 2019 ini. 

"Jadi, di hari terakhir ini, merupakan kesempatan terakhirmu untuk membeli barang yang selama ini kamu damba-dambakan namun belum sempat terbeli. Dengan memanfaatkan diskon yang telah kami sedakan, kamu bisa mewujudkan impianmu," jelas Haikal Bektianggoro, SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia. 

#Growgfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓