Sukses

Lifestyle

Tahun Baru di Hotel dengan Suasana Tropikal di Pusat Jakarta Utara

Fimela.com, Jakarta Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square, hotel yang menawarkan suasana tropikal di pusat area Jakarta Utara menawarkan perayaan istimewa untuk Tahun Baru 2020. Yaitu gelaran New Year 2020 Gala Dinner yang bertema Sparkling.

Hotel yang mudah dijangkau dari tempat wisata di Jakarta seperti Ancol dan kawasan Kota Tua ini menyiapkan serangkaian aktivitas sambil menunggu pergantian tahun 2020. Tentunya sambil menikmati suasana santai khas tropikal yang membuatmu sejenak lupa sedang berada di tengah hiruk-pikuk Jakarta.

Acara semakin semarak dengan live music dari Laidback Brothers, dance performance, aktivitas anak, photobooth, doorprrize, special New Year countdown, dan masih banyak lagi. Dengan bermacam aktivitas yang dikemas, event ini tentu bisa dinikmati bersama keluarga, teman-teman, dan pasangan.

Sebelum bersantap malam, kita bisa menikmati berbagai fasilitas hotel yang sayang dilewatkan. Di antaranya kolam renang Olympic, Kolam Ikan, Area Fitness, Spa, dan Area Anak-Anak untuk setiap pengambilan paket bundling Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.

 

Berbagai pilihan menu yang ditawarkan

Berbagai pilihan menu yang ditawarkan di antaranya; Roasted Beef Rib Eyes, Braised Whole Lamp Shanks, Oven Baked Turkey, Baked Fish Wasabi Mayo Parmesan Crusted dan juga Pepes Ikan Kakap sebagai menu carving ala Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square. Tidak hanya itu, restoran Food Exchange juga akan menawarkan pilihan masakan internasional dari berbagai negara seperti makanan Indonesia, Jepang, China, dan juga makanan Barat.

Malam Gala Dinner Tahun Baru 2020 Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square “The Sparkling Celebration” bisa dinikmati mulai dari Rp390.000/pax nett. Sementara untuk harga paket kamar Novotel dimulai dari Rp 2.020.000 nett per kamar dan ibis Styles dimulai dari Rp1.325.000 nett per kamar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading