Sukses

Lifestyle

Waspada Stres Deadline Pekerjaan Gagalkan Liburan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun sudah di depan mata, berencana menghabiskan di mana? Sebelum menyusun liburan, pastikan kita menyelesaikan seluruh deadline pekerjaan agar aktivitas liburan tidak terganggu.

Biasanya kesibukan mengejar deadline rentan memicu stres. Sebab itu, usahakan tubuh dan pikiran tetap relaks agar stres tidak menyerang.

Jika perlu, di sela kesibukan cobalah merelaksasi tubuh di tempat refleksi terdekat. Atau bisa menggunakan portable massager yang mudah digunakan di mana saja.

Salah satunya opsi yang ditawarkan neck & back massager dari brand ADVANCE, yaitu Neo Otomomi 2 yang dilengkapi dengan adaptor mobil, sehingga bisa digunakan meski sedang berkendara. Alat ini mampu melemaskan otot-otot yang tegang pada leher, bahu, dan punggung, serta melancarkan sirkulasi darah.

 

ADVANCE Neo Foot Dream

Sedangkan untuk masalah kelelahan pada kaki, kita bisa mengandalkan ADVANCE Neo Foot Dream. Produk ini mengadaptasi sistem terapi refleksi kaki, yang memang telah lama dipercaya sebagai salah satu solusi mengusir stres yang mengganggu.

Sentuhan pijat refleksi akan meningkatkan kadar endorphin dan serotonin yang mampu meningkatkan rasa nyaman. Terapi ini juga bisa melancarkan sirkulasi aliran darah yang akan memberikan efek relaksasi dan kesegaran pada tubuh, sehingga hormon stress bisa berkurang hingga 53%.

Dibuat sedemikian rupa agar bisa memberikan sentuhan pijatan dan hasil yang serupa dengan pijatan tangan, ADVANCE Neo Foot Dream juga dilengkapi dengan fitur Vibration, Heels Squezze, Roller & Scraping, serta Air Pressure & Heat Therapy, yang mampu memijat titik-titik akupresur di kaki Anda secara simultan.

Bagi kamu yang memiliki segudang aktivitas padat, kedua alat ini menjadi jawaban yang paling pas untuk mengatasi stres berlebih. Jika tubuh sudah fresh, maka secara otomatis mood akan meningkat dan liburan terasa semakin menyenangkan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading