Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Aquarius Tahun 2020 Cinta, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru 2020, ada banyak perubahan yang kemungkinan dialami setiap zodiak. Untuk zodiak Aquarius, ini ramalan zodiak tahun 2020 yang bisa dinanti.

Umum

Tahun 2020 diprediksi akan membawa banyak peluang dalam berbagai aspek hidupmu, Aquarius. Tahun ini akan jadi tahun menakjubkan terutama dalam hal meningkatkan diri dan memperbaiki lingkungan sekelilingmu. Mengikuti sifat alami, kamu akan merasa lebih impulsif tahun ini, melakukan banyak hal tanpa pikir panjang, ada kalanya ini membawa keberuntungan namun ada kalanya pula menjatuhkan. Kesemuanya akan akan membawa perubahan, namun ada baiknya tidak terlalu tergesa-gesa.

Cinta

Single:

Aquarius single harus pergi ke banyak tempat baru sehingga bisa bertemu banyak orang baru. Sudah saatnya membuka diri dan hati. Kamu secara alami akan merasa lebih romantis dan mempesona, yang mana akan membuatmu lebih mudah didekati. Lebih mudah menjalin hubungan dengan orang baru dibanding teman yang sudah kamu kenal lama. Kamu juga akan merasa lebih sering rindu keluarga karena mereka mampu memberi kenyamanan yang tak bisa diberikan teman atau sosok yang sedang dekat denganmu.

Couple:

Aquarius akan merasa ingin lebih romantis dengan pasangannya tahun ini. Sifatmu yang tak terduga dan spontan akan membawa banyak kejadian menyenangkan dan seru dalam hubungan, dan ini akan membuat hubunganmu jauh dari rasa bosan. Jangan ragu menjadi diri sendiri, mencintai lebih lagi, berpikir dan bersikap positif. Tahun 2020 bahkan membuka kesempatan baik untuk Aquarius jika berencana memiliki momongan.

Keuangan dan Karir

Diprediksi tahun ini akan membawa banyak keberuntungan dalam hal karir. Kamu akan dituntut lebih giat bekerja sama dengan rekan sekantor, akan lebih baik jika bersikap serius dan profesional. Kamu perlu menyesuaikan sikap dan pemikiran jika ingin mendapatkan banyak kesuksesan dalam hal pekerjaan.

Secara finansial, kamu mampu mencukupi segala kebutuhan dan bahkan punya uang jajan lebih selagi menabung. Hanya karena kamu bisa memperoleh segala yang kamu suka, bukan berarti bisa mengabaikan pengeluaran. Perlu mengendalikan diri dengan baik.

Itu dia ramalan zodiak Aquarius tahun 2020 untuk cinta, karir dan keuangan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading