Sukses

Lifestyle

6 Kado Natal Unik untuk Mengejutkan Keluarga dan Temanmu

Fimela.com, Jakarta Kado Natal tahun ini jangan sampai sama dengan tahun lalu. Karena bisa saja tanpa sadar, kamu membeli sweater yang sama untuk ayahmu dua tahun berturut-turut.

Hadiah klasik memang selalu aman untuk diberikan tiap tahunnya, tapi mengapa tahun ini tidak memberikan kado Natal yang unik dan tak biasa. Tentu akan menjadi kejutan di pagi Natal bagi keluarga dan teman dekatmu.

Seperti gelang diffuser untuk ibu tercinta atau kalung yang dipersonalisasi sebagai cara manis untuk menunjukkan sayangmu pada seorang sahabat. Setelah Natal ini, kamu pasti memiliki lebih banyak pilihan kado, bukan melulu sweater atau dasi melansir dari goodhousekeeping.com. 

1. Bluetooth Knit Beanie (Soundbot-amazon.com)

Sudahlah melindungi kepala untuk selalu hangat, si penerima kado juga bisa mendengarkan musik, podcast, dan audio book sepanjang hari. Kerena terhubung dengan ponsel, mereka juga bisa menjawab telepon bebas genggam.

2. Dunkin'® Old Fashioned Candle (Homesick-homesick.com)

Dunkin? Ya,  sudah sepantasnya rumah mereka dipenuhi aroma manis donat dan kopi populer. Gula, kayu manis, ekstra vanila, dan campuran pala seperti old-fashioned donut a.k.a heaven.

3. Frozen II Elsa’s Jewelry Box

Setelah menonton Frozen II, pasti kamu tahu yang mereka mau. Set Lego yang terinspirasi oleh  Frozen untuk menyimpan perhiasan dan harta karun lainnya

4. Essential Oil Diffuser Bracelet (Jack & Rose-amazone.com)

Gelang ini memberikan getaran zen yang bisa dirasakan di mana saja, bukan cuma di rumah. Teteskan lima minyak esensial favoritnya pada pad dan biarkan ia merasa relaks sepanjang perjalanan.

5. Multiple Name Necklace (CAITLYNMINIMALIST-etsy.com)

Untuk ibumu, kalung dengan banyak nama ini bisa mendekatkan dengan putra-putrinya di manapun mereka berada. 

6. Charging Cord Bracelet (uncommongoods.com)

Gelang ini punya kekuatan tersembunyi. Di balik kulit kepang imitasi, gelang ini bisa mengisi daya ponsel dan tablet yang kompatibel. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading