Sukses

Lifestyle

4 Cara Buat Hubungan Cinta Semakin Dalam Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Tidak ada hubungan cinta yang akan berjalan mulus begitu saja. Akan ada saja tantangan yang dihadapi dalam hubungan cinta.

Ketika menghadapi masa-masa sulit dalam hubungan cinta, janganlah langsung menyerah. Hubungan cintamu bisa kembali berseri dengan beberapa cara berikut ini, seperti dilansir dari Elite Daily pada Selasa (10/12/2019).

1. Menetapkan tujuan bersama

Salah satu cara untuk lebih dekat dengan pasangan adalah menciptakan visi misi bersama. Dengan menetapkan dan mencapai tujuan-tujuan kecil bersama dapat membuat satu sama lain merasa jatuh cinta lebih dalam. Misalnya, menetapkan tabungan untuk liburan bersama atau membeli tiket konser.

2. Fokus pada hal positif

Tidak jarang bahwa kebiasaan buruk pasangan bisa membuat kita jengkel. Ketika sedang bertengkar hebat jangan pernah jadikan kebiasaan buruk pasangan sebagai tameng. Dari situ bukan tidak mungkin jika pada akhirnya kamu akan selalu mencari kesalahan pasangan. Daripada memikirkan hal negatif, lebih baik fokus akan hal positif untuk masa depan hubungan cintamu.

 

3. Merangkul dan memberikan dukungan

Hubungan yang sehat dan bahagia memungkinkan masing-masing pasangan menjadi pribadi yang tumbuh dan berkembang. Namun jika salah satu berkembang lebih pesat bukan tidak mungkin akan timbul gesekan yang berujung pada jarak di antara pasangan. Sebagai pasangan yang lebih unggul, kamu bisa memberi dukungan agar pasangan bisa lebih termotivasi.

4. Berusahalah mencintai diri sendiri setiap hari

Anehanya, langkah yang paling efektif untuk jatuh cinta lebih dalam dengan pasangan sebenarnya dimulai dengan mencintai diri sendiri. Dengan demikian, kamu jadi memahami bagaimana harus mencintai orang lain, seperti kamu mencintai diri sendiri.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading