Zodiak Mingguan 9-15 Desember, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Febi Anindya Kirana10 Des 2019, 13:15 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap orang bisa diprediksi berdasarkan zodiaknya, ada prediksi setiap zodiak bisa diramalkan setiap minggu. Minggu ini, 9-12 Desember, sekian zodiak ini yang diramal akan mengalami kisah cinta terburuk.

1. VIRGO

Minggu ini kamu mungkin akan berhadapan dengan fakta tak menyenangkan tentang pasanganmu. Orang yang kamu cintai bisa jadi sumber ujian yang memerlukan kesabaran. Kamu mungkin akan merasa tersakiti dan terkhianati saat ini. Pilihan sepenuhnya ada padamu, namun selalu bicarakan lebih dulu secara jelas. Apa yang akan kamu lakukan di saat seperti ini? Bukan saatnya saling menyimpan rahasia dan perasaan.

2. TAURUS

Tindakan bicara lebih lantang dari kata-kata, ketahui itu Taurus. Ketika kamu mulai meragukan cintanya, tanyakan pada diri sendiri berapa kali ia telah berusaha ada untukmu selama ini. Masalahnya mungkin bukan pada kesibukan kalian, namun komunikasi yang berkurang. Tidak ada percakapan serius dan mendalam, karena kalian saling menghindar membahas apa masalah sebenarnya.

3. SAGITARIUS

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Denner Trindade from Pexels

Kamu menyadari bahwa tidak semua orang akan cocok denganmu karena setiap orang berbeda. Kali ini kamu menyadarinya lagi, dan ketidakcocokan itu mungkin jadi penanda apakah hubungan ini toxic atau tidak. Daripada mencoba menoleransi apa yang tak bisa kamu terima saat ini, ketahui kapan harus jujur pada diri sendiri, dan berhenti menyakiti diri sendiri.

4. GEMINI

Jangan biarkan masalah finansial jadi pemudar cintamu padanya. Bicarakan segalanya agar jelas, apa maumu dan apa maunya, dan bagaimana kalian harus membagi tanggung jawabnya secara adil. Single Gemini mungkin akan lebih santai minggu ini, karena tak banyak hal yang melibatkannya dalam urusan hati, hanya terkadang mempertanyakan kapan sosok itu akan datang.

Itu dia zodiak yang diramal akan mengalami zodiak mingguan cinta terburuk kali ini.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓