Balexico jadi Tema Meriah untuk Perayaan Tahun Baru di Motel Mexicola

Nabila Mecadinisa12 Des 2019, 09:00 WIB
Motel Mexicola

Fimela.com, Jakarta Mendengar Motel Mexicola, tentu membuat kita langsung teringat akan kemeriahan suasana yang selalu sekses memberi kesan tersendiri saat mengunjungnya. Selalu berhasil membuat sejumlah pesta hype di Bali atau menjadi destinasi untuk memeriahkan moment selebrasi. Kali ini, menutup tahun 2019, Motel Mexicola tak tanggung-tanggung untuk membuat pesta meriah yang tentunya akan membuat malam Tahun Baru semakin berkesan.

Pada tanggal 31 Desember 2019 nanti, Motel Mexicola akan merayakan tahun baru dengan tema Balexico. Tema ini merupakan paduan Bali dan Meksiko yakni dari Tulum dan Bali. Malam paduan dua budaya ini tentunya akan menjadi tema unik dan menarik yang menghadirkan segala kemeriahan seru untuk dinikmati bersama kerabat pada malam pergantian tahun.

Perayaan Tahun Baru di Motel Mexicola

Motel Mexicola
Balexico jadi tema seru untuk rayakan malam tahun baru

Rangkaian acara tersebut akan menghadiran taco dan margarita yang jadi favorit dan juga akan ada 6 jam free flow makanan dan minuman yang akan menemanimu sepanjang malam sambil berdansa dan menikmati euphoria meriah dengan iringan lagu yang sangat menarik. Free Flow akan dimulai sejak pukul 7 pm - 1 am. Untuk menikmati acara ini, tiket early bird sudah bisa dibeli dengan harga Rp. 1,5 juta per orang dan kamu juga sekaligus bisa menikmati free entry untuk Tropicola New Years Day Party yang akan menghadirkan The Aston Shuffle.

Jadi, jika Sahabat Fimela berencana merayakan malam tahun baru di Bali, jangan lupa untuk jadikan Motel Mexicola sebagai rekomendasi tempat sempurna menyambut tahun 2020.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓