Sukses

Lifestyle

Rayakan Tahun Baru dengan Pesta Bertajuk Star Wars

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2019, tentu menjadi momen berkumpul kamu dan keluarga dalam perayaan Natal dan tahun baru. Untuk memberikan pilihan liburan yang menyenangkan, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menghadirkan sejumlah acara dan program menarik untuk menyemarakkan perayaan menyambut Natal dan Tahun Baru mulai dari 5 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Yang paling menarik dari perayaan tahun baru ini yaitu MKG mengusung tema Star Wars: The Rise of Skywalker. Film ini akan segera tayang di Indonesia. Bersamaan dengan pemutaran film perdananya di bulan Desember, Summarecon Mall Kelapa Gading menggelar acara Star Wars: The Rise of Skywalker. Kamu dapat merasakan langsung suasana Star Wars Universe yang terbagi menjadi dua area yakni Dark vs Light dengan warna kontras biru dan merah.

Di sisi Light, terdapat Poe In Flight Checkpoint, Legacy Wall, serta Hyperdrive Tunnels yang memberikan efek foto menarik dengan pendar cahaya kebiruannya. Di sisi Dark, terdapat Imperial Ship Checkpoint yang dibuat seperti menggantung di udara, deretan Stromtrooper Wall serta Star-Flakes photo op yang bisa dijadikan background foto dengan efek bingkai berupa butiran salju.

Selain dekorasi panggung bertema Star Wars Universe, para penggemar Star Wars juga bisa membeli collectible items Star Wars yang tersedia di area retail. Perayaan tahun baru kamu akan penuh dengan semarak euforia film yang dinantikan banyak orang ini.

Kehangatan suasana Natal makin terasa dengan hadirnya beragam acara menarik selama sebulan penuh, di antaranya Santa Sleigh, Christmas Marching Band, Christmas Caroling, Choir, dan School Performances. Melengkapi rangkaian program akhir tahun, Summarecon Mall Kelapa Gading mengadakan program Joyful Salebration dimana pengunjung yang telah berbelanja minimal Rp1 juta bisa mendapatkan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk berbelanja seharian penuh di One Day Sale pada tanggal 14 dan 21 Desember 2018 dengan diskon hingga 70 persen di tenant-tenant yang berpartisipasi dan siap-siap dapat kejutan menarik dari Santa Claus!

Infinity Night at Tokyo

Merayakan malam pergantian tahun, Summarecon Mall Kelapa Gading kembali menggelar New Year’s Eve Party bertema Infinity Night at Tokyo tepat di tanggal 31 Desember 2019. Rangkaian selebrasi yang mengusung hashtag #LetsGetLoud ini akan menghadirkan dekorasi bernuansa keramaian kota Tokyo di malam hari.

Rangkaian acara menarik akan disuguhkan bagi pengunjung mulai dari jam 7 malam di antaranya Artist Performace RAN, DJ Performance DJ Iris Stroganov, Dance Performace, dan ditutup dengan pertunjukan Spectacular Fireworks pada tengah malam. Tidak ketinggalan, permainan Sumo, dan Shake Ping Pong akan dihadirkan selain humanoid berpakaian adat Jepang yang akan berkeliling di sekitar area acara.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading