Mixologist Antonello Arzedi Hadirkan Menu Baru di Canggu

Nabila Mecadinisa13 Des 2019, 07:30 WIB
Antonello Arzedi

Fimela.com, Jakarta Puaskan rasa haus dengan penuh gaya melalui sejumlah menu minuman terbaru karya mixologist ternama Antonello Arzedi di The Slow Kitchen & Bar Canggu Bali. Menu yang dihadirkan tentu akan menambah pengalaman kamu dalam menyegarkan dahaga disertai paduan resep kreatif yang terinspirasi dari Pulau Dewata, Bali.

The Slow Kitchen & Bar akan menghadirkan 8 menu baru yang dihadirkan untuk membuatmu semakin merasa nyaman berada di sini. Sebagai salah satu tempat hype di Canggu, The Slow menggandeng Antonello untuk menghadirkan variasi minuman yang semakin beragam. Seperti yang diketahui, Antonello Arzedo adalah talenta yang telah berkarier di London dan juga Iceberg Dining Room and Bar. Memiliki hasrat yang tinggi untuk bereksperimen, ia berhasil membawa pengalaman serta pengetahuannya akan native ingredients ke Bali di mana tradisi dan suasana tropis, berpadu sempurna.

Rasa yang dibawa dan diciptakan melalui menu minuman terbaru yang sangatlah menyegarkan dan benar-benar mampu membawa kamu ke suasana liburan musim panas. Minuman baru yang dihadirkan terinspirasi dari keindahan Indonesia. Ia juga merancang sejumlah minuman yaang mampu membawa rasa penuh kesan saat para pengunjung mencicipinya. 

 

Racikan menu minuman terbaru

Antonello Arzedi
The Slow Kitchen & Bar menggandeng Antonello Arzedi untuk menu minuman terbaru

Sebagian bahan yang dipakai berasal dari lokal dan juga segar. Mangga, sirsak, dan santan, adalah sejumlah bahan segar yang diunggulkan. Selain itu, sichuan pepper yang merupakan bagian bumbu dari Asia juga dipakai untuk menambaha rasa segar dan mampu menciptakan kesan musim panas yang sesungguhnya.

Minuman baru di sini tentunya akan lebih bisa dinikmati oleh semua karena ukurannya juga berbeda dari sebelumnya. Nantinya, menu yang disajikan juga akan dilampirkan dalam bahasa Inggris dan Indonesia sehingga sangat mudah dipahami sekaligus dapat menjunjung tinggi budaya Indonesia.

Menu yang bisa kamu coba diantaranya ada Tropical Take The Mangga Negroni, Tourist Brekfast, The Majorie King, Batur Negroni, dan sejumlah menu pilihan lainnya yang bisa dicek langsung pada website www.theslow.id

Antonello Arzedi
The Slow Kitchen & Bar menggandeng Antonello Arzedi untuk menu koktail terbaru

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓