Pilih Makanan Terbaik PawMeals Dog Catering Buat Anabul Kesayangan

dwi ariyani11 Des 2019, 10:39 WIB
Pilih Makanan Terbaik PawMeals Dog Catering Buat Anabul Kesayangan

Fimela.com, Jakarta Memiliki anabul alias anak berbulu di rumah terbilang cukup ampuh bikin hari-hari terasa lebih menyenangkan. Bukan hanya bikin kamu merasa happy setiap kali bermain dengannya, anjing juga sering memberikan rasa aman dan nyaman saat berada di rumah.

Sayangnya, pengetahuan soal perawatan anjing, khususnya nutrisi makanan anjing yang minim seringkali bikin kesehatannya menurun. Mulai dari terkena alergi, picky, hingga mengalami obesitas yang berdampak buruk buat kondisi fisiknya. Untungnya kini ada PawMeals Dog Catering - Home Made Healthy & Natural Dog Food yang menyediakan makanan terbaik buat anjing kesayangan.

Makanan Sehat Siap Saji

Inginnya sih menyiapkan makanan alami dan sehat buat anjing di rumah, tapi sering bingung apa saja nutrisi yang dibutuhkan. PawMeals menjawab keresahanmu dengan menyediakan makanan matang siap saji yang mengandung daging segar dan bahan alami lainnya, tanpa pewarna dan perasa buatan. Ada 4 varian yang dapat dipilih untuk memanjakan selera makan anabul kesayangan.

Pawmeals Goat Goodness
Pawmeals Goat Goodness

Goat Goodness untuk anjing yang memasuki fase golden age. Terbuat dari daging kambing tanpa lemak, hati dan ampela, telur, wortel, ubi untuk anti aging, buah bit yang kaya antioksidan, oat, kubis untuk asupan serat, dan pir yang baik buat kesehatan jantung.

Pawmeals Beeflicious
Pawmeals Beeflicious

Varian lainnya, Beeflicious terbuat dari daging sapi tanpa lemak dan hati sapi. Asupan serat didapat dari wortel, kembang kol, dan sayur bayam yang juga tinggi kalsium untuk menguatkan tulang dari risiko cidera. Ditambah ubi sebagai anti aging, kulit telur sebagai sumber kalsium, dan apel yang membantu melindungi kesehatan gigi.

Pawmeals Chickn Lickn
Pawmeals Chickn Lickn

Chickn’ Lickn’ dengan citarasa lezat buat anjing kesayanganmu. Terbuat dari daging ayam giling, hati dan ampela ayam lalu dikombinasikan dengan wortel yang mengurangi risiko obesitas, serta kembang kol dan labu sebagai antioksidan dan sumber serat. Dilengkapi pula dengan zucchini yang tinggi vitamin K untuk tulang yang lebih kuat, telur, oat dan pir untuk melindungi kesehatan jantung.

Pawmeals Perky Porky
Pawmeals Perky Porky

Last but not least, Perky Porky jadi pilihan tepat buat anjing dengan risiko alergi. Terbuat dari daging babi tanpa lemak yang mengandung 9 asam amino esensial, wortel, oat, kembang kol, ubi ungu tinggi serat, dan selada romaine yang rendah kalori.

Porsi Seimbang

PawMeals telah memikirkan dengan tepat menu dan ukuran porsi untuk membantu anjing mendapatkan nutrisi yang seimbang. Setiap varian PawMeals dikemas dalam mangkuk 100gram yang dapat diberikan sesuai kebutuhan anjing peliharaanmu. Untuk anak anjing misalnya butuh kalori dan nutrisi lebih banyak untuk tumbuh, sedangkan anjing dewasa perlu dua porsi makanan seimbang setiap harinya.

Berbeda dengan anjing yang usianya cukup tua, berikan porsi kecil makanan yang rendah kalori, tinggi serat dan cukup lemak untuk menjaga kesehatannya. Jangan lupa untuk mempertimbangkan tingkat aktivitas anjing, ukuran dan berat badan agar nggak kekurangan nutrisi atau sebaliknya terlalu gemuk hingga mengancam kesehatannya.

Praktis dalam Menyiapkannya

Dengan PawMeals yang siap saji, kamu bisa memberikan makanan sehat setiap hari dengan mudah dan bebas ribet. Setelah dimasak dan dikirim ke rumah, segera simpan dalam freezer untuk menjaga kualitasnya. Turunkan ke kulkas bawah semalam sebelum pemberian makan atau hangatkan dalam microwave untuk mempersiapkan makanan lezat dan sehat buat anabul kesayangan. Serunya lagi, kamu bisa mengembalikan bowl bersih ke Pawhaus untuk didaur ulang dan reuse boks pengiriman untuk gaya hidup yang lebih ‘hijau’.

Berkat PawMeals, kini tak perlu bingung lagi dalam menyiapkan makanan sehat dan seimbang buat sahabat terbaikmu. Segera isi form pemesanan PawMeals Dog Catering - Home Made Healthy & Natural Dog Food mumpung ada diskon 15% untuk pembelian pertamanya.