Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Mencoba Hal Baru Saat Berhubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, hubungan intim menjadi kebutuhan yang penting. Hubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang boleh dilewatkan begitu saja ketika ingin mendapatkan pernikahan bahagia, langgeng dan mengesankan. Lewat hubungan intim, pasangan suami istri bisa saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Keduanya juga bisa semakin sayang serta cinta untuk satu sama lain.

Bicara mengenai hubungan intim, melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang suka mencoba hal baru selama berhubungan intim. Para pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang mampu membahagiakan pasangan dengan maksimal di ranjang. Penasaran siapa saja mereka?

Zodiak yang Suka Mencoba Hal Baru di Ranjang

Aries

Zodiak pertama ada aries. Mereka yang berzodiak aries tak pernah malu untuk mengeksplor tubuh pasangan dan melakukan hubungan intim dengan cara-cara yang mengesankan. Aries adakah pribadi yang mampu membuat pasangannya bertukuk lutut padanya saat berhubungan intim dengannya.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga termasuk zodiak yang suka hal baru dalam hubungan intimnya bersama pasangan. Taurus tak terlalu suka hubungan yang sama setiap harinya. Ia akan berusaha melakukan hal-hal yang dianggapnya menarik, romantis dan manis selama berhubungan intim. Taurus adalah pribadi yang ahli membuat pasangannya tak mau jauh-jauh darinya.

Gemini

Pemilik zodiak gemini tak banyak bicara saat berhubungan intim. Ia begitu menikmati momen bersamanya dengan pasangan. Ia termasuk zodiak yang akan menyenangkan pasangannya dengan caranya. Ia adalah pribadi yang suka mencoba hal baru dalam hubungannya termasuk dalam hal posisi, waktu bahkan tempat untuk berhubungan.

Virgo

Virgo juga termasuk zodiak yang suka mencoba hal baru dalam berhubungan intim. Semakin banyak hal baru dilakukan virgo, akan semakin bahagia perasaannya. Pasangan virgo sesekali perlu mengalah dan mengikuti hubungan yang diinginkan oleh virgo.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Namun, bersama pasangannya aquarius adalah pribadi yang sangat terbuka. Ia juga termasuk pribadi yang tak segan mengatakan apa yang ia inginkan dalam hubungan bersama pasangan terutama hubungan di atas ranjang.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal suka mencoba hal-hal baru saat melakukan hubungan intim. Dari beberapa zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading