Sukses

Lifestyle

Inspirasi Foto Liburan Akhir Tahun dari Berbagai Negara

Fimela.com, Jakarta Momen liburan akhir tahun adalah salah satu momen yang selalu dinanti, tidak hanya untuk melepas penat namun juga merayakan momen kehangatan hari natal dan kemeriahan malam pergantian tahun baru.

Dalam menyambut momen akhir tahun ini, SweetEscape sebagai platform fotografi on-demand luncurkan kampanye giveaway #JingleMyHoliday dan memberikan penyempurnaan platform untuk abadikan momen liburan Anda dan keluarga bersama puluhan ribu fotografer profesional di seluruh dunia.

“Begitu banyak momen yang telah di lalui selama 1 tahun terakhir. Beragam siklus kehidupan mulai dari kelahiran, pernikahan, ulang tahun, hingga momen perpisahan. Begitu banyak cerita dan kenangan selama 11 bulan terakhir. Di penghujung akhir tahun ini, kami ingin memastikan Anda dan keluarga memiliki kenangan indah untuk di ingat sepanjang waktu dengan layanan fotografi terbaik melalui kampanye #JingleMyHoliday,” kata David Soong, selaku CEO and Founder SweetEscape.

Misi akhir tahun SweetEscape adalah dapat mengabadikan setiap momen Anda dan keluarga lewat kampanye giveaway #JingleMyHoliday di Instagram @sweet.escape. Lewat hashtag tersebut, SweetEscape mengajak masyarakat dan para traveller untuk menceritakan rencana liburan akhir tahun mereka dan momen apa yang ingin mereka abadikan dengan layanan SweetEscape.

Cerita terbaik akan mendapat satu jam sesi foto SweetEscape di kota pilihan yang tersedia di seluruh dunia. Selain meramaikan momen liburan akhir tahun lewat kampanye giveaway di social media, SweetEscape turut mengakomodir tingginya jumlah pemesanan sesi foto saat high season melalui penyempurnaan website dan aplikasi.

 

Destinasi wisata populer di dunia untuk liburan akhir tahun

SweetEsacpe memberikan penyesuaian harga mulai dari Rp700 ribu per jam untuk beberapa tujuan wisata populer di antaranya Jakarta, Tokyo, Bali, Paris, New York, Kyoto, London, Los Angeles, Seoul, Melbourne, hingga Sydney.

Kini pengguna platform SweetEscape dapat melihat beragam konten dan inspirasi foto di setiap halaman kota yang akan dituju, lengkap dengan pilihan spot foto serta galeri pose bahagia dari pasangan, keluarga maupun sesi foto personal. Penyempurnaan tersebut juga memberikan perkiraan biaya dengan mata uang lokal.

 

Platform yang disempurnakan dengan berbagai fitur terbaru

Untuk melayani pasar global, SweetEscape menampilkan biaya layanan dalam mata uang USD. Namun kini pengguna dapat melihat perkiraan biaya dalam Rupiah dari layanan satu atau dua jam sesi foto SweetEscape.

“Harapan kami dengan harga yang terjangkau dan penyempurnaan platform SweetEscape, kami dapat menangkap semua kenangan indah Anda dan keluarga di momen libur akhir tahun. Mari nikmati momen berharga bersama keluarga dan orang terkasih dan simpan kenangan tersebut untuk di ingat sepanjang waktu” Tutup David.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading