Amazing Deals to Indonesia Siap Jaring Turis Asing di Liburan Akhir Tahun

Novi Nadya11 Des 2019, 20:00 WIB
Tempat Wisata Terindah di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebuah program kemitraan strategis antara Traveloka dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia yang bertajuk Amazing Deals to Indonesia siap untuk menarik wisatawan asing ke Indonesia.

Program ini akan berfokus pada pasar wisatawan Malaysia dan Singapura dengan target mengundang wisatawan kedua negara tersebut untuk dapat menikmati liburan Natal dan tahun baru di Indonesia.

"Malaysia dan Singapura masuk dalam kelompok negara dengan jumlah kunjungan wisatawan tertinggi ke Indonesia," kata Rizki Handayani, MBTM-Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Selasa (10/12).

Jumlah tersebut didapat dari data internal Traveloka yang membuat dua negara tersebut jadi target turis asing ke Indonesia. Terutama saat Natal dan liburan akhir tahun.

"Biasanya mereka juga tidak hanya berkunjung ke satu kota, namun berkeliling ke beberapa kota di Indonesia. Hal ini perlu mendapatkan apresiasi," lanjut Public Relations Director Traveloka Sufintri Rahayu dalam acara peluncuran program Amazing Deals to Indonesia.

 

 

Destinasi Favorit

Amazing Deals to Indonesia
Amazing Deals to Indonesia

Turis asing dari Malaysia dan Singapura mulai 1 Desember hingga 31 Desember 2019 akan mendapatkan promo Amazing Deals to Indonesia ketika membuka platform Traveloka di kedua negara tersebut.

Ragam penawaran menarik akan didapatkan mulai dari akomodasi, paket transportasi dan akomodasi, hingga experience.Paket penawaran dikemas menarik agar mereka bisa mengunjungi kota-kota di Indonesia. Termasuk destinasi super prioritas seperti Medan, Jogjakarta, Lombok, dan Labuan Bajo.

"Gimana akhir tahun wisatawan bisa datang dengan harga yang murah. Bagaimana Wonderful Indonesia bisa tetap ada di market. Lima besar adalah Malaysia, Singapura, China, Inggris, Timor Leste. Dan sebulan terakhir ini kami push khususnya yang jarak dekat," ucap Rizky Handayani.

Warga negara Malaysia dan Singapura juga dapat melihat penawaran Amazing Deals to Indonesia ini di lebih dari 30 titik Billboard yang tersebar di lokasi-lokasi strategis di Malaysia dan Singapura meliputi Orchard Road Singapura, Bukit Bintang Malaysia, hingga Bandar Udara Internasional Changi dan Kuala Lumpur.

"Targetnya 18 juta wisatawan asing sampai akhir tahun. Perkiraan kami 16 setengah juta yang mungkin bisa kami capai," tandasnya.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓