Sukses

Lifestyle

Liburan Akhir Tahun di Disney's Frozen 2 Central Park Mall

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun di mal Jakarta semakin banyak pilihannya. Seperti Central Park Mall yang mengubah Laguna Atriumnya menjadi berbagai spot foto cantik dengan suasana yang terinspirasi dari Disney's Frozen 2 sejak 21 November 2019 sampai 5 Januari 2020.

Apalagi antuasiasme masyarakat dengan film Frozen 2 sedang tinggi-tingginya usai peluncuran film rilisan Disney tersebut. Selain menghadirkan langsung karakter Disney's Frozen 2, Central Park Mall juga menghadirkan deretan aktivitas seru serta dekorasi instagramabel.

"Rangkaian kegiatan spesial ini cocok dijadikan pilihan untuk mengisi momen akhir tahun bagi seluruh keluarga," ujar Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park Mall dan Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati.

Berbagai pilihan dekorasi yang terinspirasi dari Disney's Frozen 2 akan membawa pengalaman berbeda bagi para pengunjung. Buktikan sendiri lewat enam instalasi photobooth yang disediakan yaitu The Wind Spirit Wall, Standing Stones, ElementalInstapods, Autumn Globe, Falling Leaves Room, serta Live Statue Anna and Elsa.

Meet & Greet Disney's Frozen 2

Setelah puas berfoto, dua karakter ikonis dari Disney's Frozen 2 Elsa dan Anna juga akan menyapa langsung para pengunjung lewat Meet & Greet Disney's Frozen 2 pada 12-15 Desember 2019. Pengunjung dapat mengikuti sesi meet & greet yang dibagi dalam 5 kali pertunjukan setiap hari mulai pukul 13.00, 14,00, 16.00, 18.00, dan 19.00 WIB di Laguna Atrium, Ground Floor Central Park Mall.

Selain itu, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan kompetisi untuk para pengunjung lewat Princess Fashion Competition. Komeptisi ini digelar pada 5 Januari 2020 pukul 13.00 yang dapat diikuti oleh anak-anak dengan kategori usia 3 sampai 7 tahun dan kategori 8 sampai 13 tahun dengan hadiah spesial dari Disney's Frozen 2.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading