Tips Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama

Mimi Rohmitriasih12 Des 2019, 11:45 WIB
Parfum

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin tampil menarik, cantik dan wangi di hadapan semua orang? Bisa dipastikan bahwa setiap perempuan ingin tampil cantik dan wangi di hadapan semua orang. Ketika seseorang tampil wangi, ini tak hanya akan membuat orang lain menyukainya tetapi juga membuat dirinya merasa makin percaya diri.

Agar bisa tampil wangi, satu hal yang tak boleh dilupakan adalah memakai parfum. Bagi beberapa orang, parfum dianggap sebagai barang esensial yang wajib dibawa ke mana-mana. Parfum juga menjadi barang yang sangat penting karena ini bisa menentukan penampilannya di hadapan orang lain.

Mengenai parfum ini, setiap orang perlu tahu cara memakai parfum yang benar agar parfum wangi tahan lama. Melansir dari laman prevention.com, inilah tips memakai parfum agar wangi tahan lama.

Tips Memakai Parfum

Parfum
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/Viktoriia Hnativ

Pakai di Leher

Tips pertama adalah pakai parfum di area leher. Leher menjadi salah satu pusat nadi tubuh. Parfum yang dioleskan atau disemprotkan di denyut nadi akan tahan lebih lama. Wangi parfum pun akan semakin segar dan menenangkan.

Pakai di Pergelangan Tangan

Tips kedua adalah pakai parfum di pergelangan tangan. Pergelangan tangan juga menjadi titik denyut nadi tubuh. Memakai parfum di pergelangan tangan akan membuat wangi parfum semakin semerbak, tahan lama dan menenangkan.

Pakai di Siku Dalam

Ingin parfum tahan lebih lama? Usahakan untuk memakainya di siku dalam. Area ini menjadi salah satu area tubuh yang menjadi pusat nadi.

Pakai Saat Tubuh Masih Fresh

Sebaiknya parfum dipakai saat tubuh masih fresh atau setelah mandi. Tubuh yang masih fresh jauh dari bakteri maupun kotoran yang bikin parfum tetap memiliki aroma wangi menyenangkan. Hindari memakai parfum saat tubuh telah berkeringat.

Itulah tips memakai parfum agar wanginya tahan lebih lama. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓