Sukses

Lifestyle

Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Mencicipi Menu Spesial di Restoran Berkonsep Open Kitchen

Fimela.com, Jakarta Natal dan tahun baru memang menjadi waktu yang pas berkumpul bersama keluarga. Nah, jika belum ada rencana menghabiskan waktu berlibur, sahabat Fimela dapat mengajak orang terkasih mencicipi masakan khas Italy, di restoran Oma Elly.

Setelah sukses dengan menu season pertama, kini para chef handal seperti chef Andry Susanto dari Oma Elly pun menghadirkan menu season kedua yang tentu dapat menggoyang lidahmu.

Menu pertama yang perlu dicicipi adalah Caprese, yang terdiri dari vine ripe tomatom formaggio gelato, dan basil yang disajikan di dalam gelas yang cantik.

Lalu, bagi kalian penggemar buntut bisa mencoba menu Oxtail yang dilengkapi polenta, mushroom ragu, dan morels. Nah, tak lengkap rasanya jika, makanan Italy tak mencicipi spaghetti. Di menu season ke dua ini Chef Andry pun menyajikan menu Ricii di mare yang dibuat secara homemade dengan menggunakan sea urchin.

Tak hanya sampai di situ, lidah kalian pun akan tergoda dengan menu Paramigianan yaitu wagyu dengan bentuk kornet dengan tambahan burrata dan truffle. Adapula Katsu Sando yaitu wagyu tenderloin dengan shonkupan.

Olive oil rosemary cake dengan olive oil gelato pun sangat pas menjadi makanan penutup dengan rasa yang tidak terlalu manis.

Konsep restoran

Restoran yang terletak di Jalan Sultan Agung no 7, Setiabudi, Jakarta ini mengusung konsep Open Kitchen Private Dining. Yang menganjak para pengunjung untuk menikmati menu musiman.

Saat datang ke restoran ini, kalian akan melihat meja koki untuk tempatmu makan-makanan di Oma Elly.

Sahabat Fimela dapat melihat secara langsung Chef Andry Susanto, pendiri sekaligus cucu Oma Elly, beserta timnya mempersiapkan setiap hidangan yang akan kamu santap. Mulai dari bahan-bahan makanan, bumbu, serta kerumitan proses penyajian pun bisa kamu saksikan.

Konsep ini tentu sangat pas untuk merayakan natal dan tahun baru bersama keluarga, karena konsep open kitchen terasa hangat seperti di dalam rumah.

Namun, kalian harus melakukan RSVP terlebih dahulu sebelum datang ke restoran ini. Kalian dapat melihat info lengkapnya di Instagram @omaelly.id.

 

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading