Sukses

Lifestyle

Untuk Ibuku di Surga, Aku Merindukanmu

Fimela.com, Jakarta Punya momen yang tak terlupakan bersama ibu? Memiliki sosok ibu yang inspiratif dan memberi berbagai pengalaman berharga dalam hidup? Seorang ibu merupakan orang yang paling berjasa dan istimewa dalam hidup kita. Kita semua pasti memiliki kisah yang tak terlupakan dan paling berkesan bersama ibu. Seperti kisah Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam lomba dengan tema My Moment with Mom ini.

***

Oleh: Safinatunnaja - Medan

Untuk Ibuku Tercinta,

Assalamualaikum wr.wb.

Aku sengaja menulis surat ini untuk ibuku yang selalu ada dalam hati ini. Ibu yang kuharapkan untuk selalu mengingatku dan tak lupa seluruh keluarga yang senantiasa mencintainya. Tak baik rasanya bila aku tidak menyapa ibu di awal surat yang kutulis. Ya, ibu, bagaimana kabarnya? Bahagiakah ibu di akhirat, bu? Aku merindukanmu. Tak tahu kalimat seperti apa yang harus kuungkapkan untuk dapat meluapkan rasa rinduku padamu. Ibu, masih ingatkah kau tentang sebuah mimpi yang pernah kau harapkan pada anakmu ini?seluruh mimpi-mimpimu tentangku saat ini tengah kuperjuangkan agar kau bisa bangga padaku, Bu.

Aku sungguh berharap kau bisa melihatku dari surga. Kau bisa bangga padaku yang kini telah memasuki masa dewasa dibangku kuliah. Bu, putri kecilmu kini memang telah menginjak usia dewasa tetapi bagaimanapun aku masihlah gadis kecil kesayanganmu yang sangat rindu akan belaian manjamu. Ciuman hangat yang selalu kau kecupkan sebelum aku beranjak ke atas kasur dan sapaan pagi yang dibaluti senyuman indahmu setiap kali aku akan berangkat sekolah.

 

Banyak yang Kurindukan

Aku merindukan kebiasaan itu. Aku merindukan sosokmu dan seluruh barisan cintamu yang telah berlalu ditelan masa. Bahkan sampai saat ini, aku tak mampu lagi bagaimana rasanya pelukan seorang ibu atau hanya sekedar untaian cinta seorang ibu.

Ibu, di dalam barisan surat yang kutulis dengan goresan tinta pena ini menjadi saksi bisu betapa besar rasa rinduku terhadapmu dan rasa itu akan selalu abadi di sepanjang hidup yang kelak akan menuntutku untuk menjalani kehidupan menjadi sosok ibu seperti mu. Malaikat tanpa sayap yang menjadi kekasih idaman ayah dan pelindung bagi putra-putrinya.

Ibu, sekali lagi melalui surat ini aku ingin mengutarakan kalau aku begitu mencintaimu. Aku juga sangat berterima kasih atas semua cinta dan didikanmu padaku yang telah mengajariku banyak hal yang tak semuanya bisa kudapat di bangku sekolah.Terima kasih juga yang setulusnya padamu yang telah mau menjadi sosok ibu istimewa di hidupku dan cahaya lampu yang selalu menerangi langkahku di dalam kegelapan.

Salam Cinta,

Putrimu

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading