Sukses

Lifestyle

Siapa Selebriti yang Bakal Jadi Teman Petualanganmu? Bukan Mimpi, Temukan di Sini!

Fimela.com, Jakarta Traveling ke berbagai destinasi menarik mungkin selama ini sudah jadi salah satu impian yang masuk ke dalam bucket list kamu. Tapi, pernah nggak sih kebayang gimana serunya traveling ditemani selebriti favorit yang sering posting petualangan mereka di media sosial? Sebut saja Nicholas Saputra, Arief Muhammad, Denny Sumargo, dan Rifat Sungkar.

Keempat selebriti tersebut memang dikenal punya jiwa petualangan yang sesuai dengan karakternya masing-masing. Kalau mau liburan ke pantai yang indah, kamu berkesempatan berpergian bareng aktor tampan Nicholas Saputra, sambil ngopi-ngopi dan ngobrol asyik.

"Bukan hanya (eksplor) pantainya saja, tapi yang jelas siapa teman yang membuat (liburan) jadi spesial," kata Nico.

Kalau lebih suka menikmati pemandangan dari atas gunung, ada adventure buddy Denny Sumargo. Kamu akan diajak ke tempat yang pastinya memorable.

Nah kalau enggak ke pantai atau gunung, cuma ingin menikmati ramai dan gemerlapnya ibu kota, bisa juga kok! Tenang, liburanmu bakal ditemani oleh selebtwit sekaligus Youtuber kenamaan, Arief Muhammad.

"Gue akan eksplor kota, mungkin shopping. Pokoknya jalan-jalannya adem, dingin, enggak panas-panasan," kata Arief.

Beda pengalaman pastinya, kalau kamu memilih Rifat Sungkar. Jalan bareng Rifat akan memacu adrenalin karena kamu bakal merasakan sensasi berkendara di medan berliku. Ya, kamu akan jadi pebalap!

Pernah terbayang gimana serunya petualanganmu bareng salah satu dari empat selebriti tersebut? Bukan cuma mimpi kok, pasalnya kamu bisa segera wujudkan dengan gampang! Saatnya temukan traveling buddy yang sesuai dengan passion kamu dengan ikutan kampanye digital #AyoGasTerus bareng Mitsubishi Xpander Cross!

Syaratnya yang utama, Sahabat Fimela yang berusia di atas 18 tahun harus daftar ke Web ID, di xpandyouradventure.com. Lalu kamu sebagai peserta memilih tim yang sesuai representasi. Rincian selanjutnya sebagai berikut:

1. Jawab pertanyaan seputar Xpander Cross dan men-submit cerita petualangan impian di destinasi wisata pilihan, dan upload foto yang mencerminkan gaya berpetualangmu (tidak harus dengan kendaraaan Mitsubishi)

2. Upload juga foto yang sudah mendapatkan frame dari xpandyouradventure.com ke feed Instagram dan sertakan hastag #XpandYourAdventure #AyoGasTerus, dan destinasi yang dipilih, seperti #TimPantaiNicsap, #TimGunungDensu, #TimKotaArmuh #TimRallyRifat

3. Pastikan cerita dan fotomu orisinil, tidak pernah dan atau tidak sedang diikutsertakan dalam kegiatan serupa

4. Cerita dan foto tidak boleh mengandung unsur SARA, politik, kekerasan, pornografi, dan melanggar kesusilaan, serta tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun

5. Edit foto hanya sebatas koreksi warna, tanpa ada manipulasi foto atau Digital Imaging

6. Boleh mengirimkan cerita dan foto lebih dari satu dan maksimal lima foto menggunakan WEB ID yang sama, dengan ketentuan foto dan caption kedua dan seterusnya bukan merupakan pengulangan atau repost

7. Periode kompetisi mulai 9 Desember 2019-31 Januari 2020 pukul 23.59 WIB

Nantinya tiap masing-masing tim akan dipilih dua orang yang beruntung mendapatkan Grand Prize, yaitu jalan-jalan bareng adventure buddy pilihannya, sambil mencoba pengalaman berkendara dengan Xpander Cross. Pengumuman akan diumumkan pada Maret 2020.

"Seluruh akomodasi akan ditanggung pihak Mitsubishi. Selain itu bagi yang nggak dapat Grand Prize, ada hadiah lainnya. Misalnya Camera Mirrorless, Merchandise Xpander, dan Voucher Gopay," jelas Intan.

Pastinya petualangan bakal semakin menyenangkan, nggak hanya bareng selebriti favorit, tapi juga ditemani Mitsubishi Xpander Cross. Ya, mobil yang satu ini merupakan kombinasi mumpuni antara MPV dan SUV yang siap menjalani berbagai tantangan sehari-hari.

"Xpander Cross bukan hanya sekadar produk tapi kendaraan sebagai teman petualang Anda," jelas Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura dalam konferensi persnya di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (7/12).

Bahkan, Rifat juga menyebut bahwa Xpander Cross yang merupakan mobil keluarga, punya keunggulan terdepan, yaitu bisa digunakan untuk segala medan. Baik itu petualangan ke pantai, gunung, keliling kota, ataupun menjajal adrenalin di perlintasan rally yang menantang.

Siap bikin petualanganmu lebih memorable, Sahabat Fimela? Buruan ikutan kompetisinya dan temukan selebriti yang cocok jadi traveling buddy kamu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading