Sukses

Lifestyle

Ini Bulan Paling Menguntungkan untuk Setiap Zodiak di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Memulai tahun baru 2020, tentu semua orang akan penasaran seperti apa peruntungannya di tahun 2020. Terkadang hidup seseorang tidak selalu berada di atas, ada naik turun yang mungkin tak bisa dihindari, dan untuk setiap zodiak, terkadang ada bulan tertentu dalam satu tahun di mana ia mengalami peruntungan paling baik. Ini dia bukan terbaik tahun 2020 untuk setiap zodiak.

1. ARIES

Aries akan mengalami bulan terbaiknya di Januari. Awal tahun akan menjadi waktu di mana kamu memiliki semangat dan motivasi tinggi membangun tahun yang baik. Memulai tahun dengan passion yang besar akan berpengaruh baik pada banyak hal dalma hidup.

2. TAURUS

Desember adalah bulan terbaik untuk Taurus di tahun 2020. Meski masih jauh namun di akhir tahun ini adalah waktu di mana kamu bisa memetik hasil dari segala upayamu sepanjang tahun. Di bulan ini juga kamu mampu mengevaluasi kinerjamu.

3. GEMINI

Gemini akan mengalami peruntungan terbaiknya pada bulan Agustus tahun 2020. Di pertengahan tahun ini kamu akan mengalami peningkatan finansial sekaligus mampu menyeimbangkan hubungan asmara dengan urusan pribadi.

4. CANCER

Cancer akan mengalami bulan terbaiknya pada September. Kamu akan menemukan banyak solusi masalah sehingga bisa menyelesaikannya sebelum akhir tahun. Kamu bisa melepaskan kekhawatiran yang membebanimu selama 2020 menjelang akhir tahun.

5. LEO

Bulan Februari adalah bulan terbaik untuk Leo. Di bulan kedua awal tahun ini Leo akan mengerahkan usaha terbaiknya, ketika segalanya berada dalam kendalinya. Leo akan merasakan kestabilan baik dalam hal karir maupun asmara.

6. VIRGO

Virgo akan menghadapi bulan terbaiknya pada Agustus 2020. Bulan ini kamu akan merasa paling percaya diri dan yakin dengan segala hal yang kamu lakukan. Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk keuntunganmu sendiri.

7. LIBRA

April akan menjadi bulan terbaik dan penuh keberuntungan untuk Libra. Ini adalah bulan terbaik mengejar target dan tujuan hidupmu. Segalanya terasa lebih mudah dijalani di bulan ini jadi manfaatkan sebaik mungkin.

8. SCORPIO

Oktober akan jadi bulan terbaik untuk Scorpio. Bulan ketujuh di tahun 2020 ini akan membawa banyak kesempatan atau peluang baik dalam hal karir dan keuangan. Kamu bisa mengharapkan mendapat keuntungan besar bulan ini.

9. SAGITTARIUS

Januari akan jadi bulan terbaik untuk Sagittarius. Kamu akan menyambut tahun dengan penuh semangat dan pikiran positif. Keoptimisan menjalani tahun dengan baik akan melingkupimu dan dengan bekal itu, segala keberuntungan akan mengikuti.

10. CAPRICORN

Capricorn akan mengalami waktu terbaiknya pada bulan September. Segalanya tampak mudah dijalani di tahun ini, kemungkinan keuangan akan lancar dan kamu bisa melunasi hutang atau tanggungan sehingga menjalani sisa tahun dengan tenang.

11. AQUARIUS

November akan jadi bulan terbaik untuk Aquarius. Di bulan ini kamu memiliki keberanian lebih untuk mengungkapkan perasaanmu, sementara karir dan keuangan lancar, kamu lebih fokus pada kehidupan percintaan.

12. PISCES

Pisces akan mengalami bulan terbaiknya pada Desember nanti. Ini adalah bulan paling tepat mengevalusi semua pencapaian. Mencari kesalahan dan belajar dari hal itu. Sifat optimismu akan membawa banyak keberuntungan dalam hidup.

Itu dia bulan terbaik yang akan dialami setiap zodiak di tahun 2020. Semoga bisa memacu semangat menjalani tahun 2020 ya, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading