Sukses

Lifestyle

Paket Kamar Natal dan Makan Malam Tahun Baru di Hotel Seni Jakarta

Fimela.com, Jakarta Natal dan Tahun Baru 2020 menjadi momen spesial bagi umat kristiani sekaligus momen liburan dan berkumpul bersama keluarga. Bagi yang merayakan di ibu kota, ARTOTEL Thamrin Jakarta menyiapkan penawaran menarik untuk liburan Natal dan Tahun Baru.

Hotel yang terletak di pusat bisnis Jakarta ini menawarkan "Paket Kamar Natal" dengan kesempatan memenangkan berbagai hadiah dengan Lucky Wheel. Mulai dari merchandise Artotel, voucher makan hingga gratis menginap dengan melakukan pemesanan langsung lewat website Artotel mulai dari Rp745.000.

Sementara itu memberikan pengalaman berbeda di Tahun Baru 2020, Artotel Thamrin Jakarta menyiapkan orpsi makan malam dengan konsep set menu khusus pada 24 Desember 2019 yang bisa dinikmati seharga Rp250 ribu. Jangan lewatkan sajian kreasi koktail seperti Berry Merry Christmas & Dancing on December mulai dari Rp120.000 per gelas.

Bagi para pecinta wine akan semakin spesial dengan sajian menu Tapas. Seperti Pickle Mango Kaffir Lime & Chili Padi Liquid & Two Island Reserve Sparkling, Turmeric Garlic Lime Chicken Skewer & Dragonfly Moscato, dan Sriracha Chicken Wing & Dragonfly Shiraz Cabernet.Harga yang ditawarkan mulai Rp35.000 untuk 1 porsi tapas dan wine RP150 ribu++ per gelas.

Pesta Tahun Baru 'Into The Future'

Dan yang paling ditunggu-tunggu di penghujung tahun 2019, Artotel Thamrin Jakarta mempersembahkan pesta tahun baru spektakuler dengan tema 'Into The Future'. Konsep tahun ini diberikan untuk para penikmat hiburan musik dengan memberikan pengalaman berbeda tentunya bagi keluarga yang berjiwa muda. Berbagai hiburan seperti akustik, live band, hingga DJ, perayaan tahun baru ini juga semakin meriah. Sebab banyak hadiah yang diberikan selama acara hingga pemilihan kostum terbaik.

Paket menginap yang ditawarkan dimulai dari Rp1.980.000,-nett/malam sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk 2 (dua) orang. Bagi yang hanya datang untuk Makan Malam bisa menikmati sajian seharga Rp200.000,-net dan akses gratis untuk pengunjung Double Chin Restaurant & Bar. Sementara untuk BART Rp150.000,-nett/orang.

Simak video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading