Sukses

Lifestyle

Terpisah Jarak dan Waktu Ada #KataIbuku yang Diingat Selalu

Fimela.com, Jakarta Ibu menjadi sosok penting dalam hidup seseorang. Bukan hanya melahirkan dan membesarkan saja, tapi ia adalah orang yang selalu berusaha mendukung dan mendoakan anak-anaknya setiap saat. Meskipun terkadang hubungan ibu-anak terpaksa dipisahkan jarak dan waktu, ada #KataIbuku yang seringkali dipegang sebagai prinsip hidup.

Ada beberapa sahabat Fimela yang terus mengingat pesan ibu yang kena di hati. Seperti pemilik akun Instagram yolanda.tabitha yang mengaku dibesarkan oleh sosok ibu sederhana yang tak pernah lelah untuk mendukung setiap langkahnya.

“Tak perlu memiliki banyak untuk berbagi, cukup punya hati yang ingin memberi.” Pesan yang selalu diucapkan oleh sang ibu tersebut kini telah berubah menjadi moto hidupnya.

Ada juga @superlehok yang selalu mengingat pesan ibunya, “Jadilah seperti kayu bakar yang bermanfaat untuk orang lain meski dia harus terbakar hangus.” Sang ibu mengingatkan jika kita boleh susah tapi jangan sampai berhenti dan patah harapan. Begitu juga orang hidup boleh miskin harta tapi hindari miskin iman dan ilmu pengetahuan.

Pesan spesial dari ibu mungkin tanpa disadari bikin langkahmu semakin ringan setiap kali menghadapi rintangan. Masih ingat apa saja pesan ibu yang kamu pegang sampai sekarang? Yuk ikut semarakkan hari ibu dengan berbagi #KataIbuku, dapatkan kesempatan memenangkan voucher belanja untuk ibu atau dibelikan sebagai hadiah spesial. Cukup masukkan di kolom berikut ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading