Sukses

Lifestyle

#TogetherwithFIMELA: Lomba Menulis FIMELA Berubah Menjadi Share Your Stories

Fimela.com, Jakarta Sejak awal tahun 2019, FIMELA rutin membuat lomba menulis. Dengan tema yang berbeda setiap bulannya. Dari menceritakan bagaimana resolusi di tahun 2019, kisah pernikahan hingga bagaimana usahamu untuk memaafkan.

Nah, menjelang akhir tahun ini FIMELA mengubah lomba menulis menjadi Share Your Stories. Tepanya Oktober 2019, FIMELA memulai formula baru Lomba Menulis dengan nama Share Your Stories. Berbagi kisah itu menyenangkan, because sharing is caring.

Di mulai dari Oktober 2019, FIMELA menghadirkan tema baru yaitu Share Your Stories: My Self-Love Matters. Well, karena FIMELA ingin mengajakmu untuk lebih mencintai diri. Lebih memahami apa yang sebenarnya kamu inginkan dan penerimaan diri.

Share Your Stories dengan Tema yang Dekat dengan Kehidupan Perempuan

Sifat dasar perempuan adalah ingin berbagi. Maka Share Your Stories adalah tempat yang tepat untukmu berbagi. Karena setiap perempuan selalu memiliki cerita untuk dibagi bersama.

Sejak bulan Oktober 2019 ini, mulai dari My Self-Love Matters, My Hero My Inspiration. Untuk menutup tahun 2019 ini FIMELA mengajakmu untuk berbagi cerita tentang Ibumu, bagaimana kedekatanmu atau sisi lain hubunganmu bersama Ibu. Mengambil tema My Moment with Mom, FIMELA mengajakmu untuk berbagi cerita tentang hubunganmu bersama ibu.

Nah, semakin tertarik untuk berbagi cerita lewat Share Your Stories kan?

Simak Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading