Merayakan Natal dan Tahun Baru Tak Terlupakan Di Jantung Kota Jakarta

Anisha Saktian Putri16 Des 2019, 13:30 WIB
Sajian Natal Oku Jakarta/dok. Oku Jakarta

Fimela.com, Jakarta Menyambut Natal dan Tahun baru memang sangat pas dirayakan bersama orang yang kita sayangi. Merayakan momen istimewa bisa dengan menyatap hidangan di restoran lezat.

Seperti yang disajikan oleh Signatures Nirwana Restaurant. Di sini kalian dapat mencicipi  berbagai pilihan makanan khas Natal yang lezat. Serta Gala Dinner mewah dengan pertunjukan spektakuler “The Greatest Showman”Christmas Eve Dinner Buffet, Christmas Day Brunch or Christmas Day Dinner Buffet tersedia dengan harga IDR 588,000++ per orang.

Tersedia juga Lunch or Dinner Buffet di tanggal 26 – 28 Desember 2019 dengan harga IDR 425,000++ per orang. Tersedia penawaran khusus bagi pemegang kartu BCA platinum Pay 1 for 2.

Sambut datangnya Natal, selama bulan Desember OKU hadirkan Christmas Bento dengan harga IDR 500,000++ dan menu spesial kreasi Chef Kazuma Yazawa Christmas five-course set dinner dengan harga IDR 850,000++ per orang termasuk free-flow ocha.

Selain itu, kalian juga dapat merayakan Natal dengan memanjakan orang-orang terkasih  sembari bersantap makanan khas Bavarian di Paulaner Bräuhaus Jakarta. Christmas Platter tersedia dengan harga IDR 500.000++ yang dapat dinikmati untuk dua orang, Sempurnakan acara bersantap  Anda dengan bir khusus Natal kami yang tersedia dalam dua ukuran 0,3 liter seharga Rp105,000 ++ dan 0,5 liter dengan harga Rp125,000 ++.

Tak lengkap rasanya jika merayakan liburan Natal tanpa berbelanja! Pastikan  tidak ketinggalan untuk menikmati pengalaman berbelanja di Grand Indonesia yang menyenangkan. Paket kamar Home for the Holidaze tersedia untuk liburan Natal mulai dari tanggal 20 – 29 Desember 2019 dengan harga IDR 2,499,000 nett termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak dibawah usia 12 tahun, welcome amenities untuk anak-anak, voucher bermain di Fun World Grand Indonesia dan diskon 25% di Kempinski The Spa.

Menyambut tahun baru yang meriah

Sajian Natal di PaulanerJakarta/dok. Paulaner Jakarta
Sajian Natal di PaulanerJakarta/dok. Paulaner Jakarta

Tak ketinggalan untuk menyambut datangnya tahun baru 2020, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan berbagai pengalaman terbaik mulai dari pesta kuliner yang luar biasa,  hingga pengalaman menginap dipenghujung tahun yang tak akan terlupakan.

Habiskan malam tahun baru dengan nuansa Tokyo Night yang elegan bersama orang tercinta di OKU. Chef Kazuma Yazawa telah menyiapkan OKUKASE set menu dengan Wagyu Tenderloin Wasabi Butter sebagai menu utama! OKUKASE set menu tersedia dengan harga IDR 1,300,000++ per orang.

Kalian juga dapat menikmati Gala Dinner mewah di Bali Room Hotel Kempinski yang elegan. Nikmati berbagai sajian makanan khas tahun baru mulai dari menu Western hingga Asian sambil menikmati pertunjukan bertema“The Greatest Showman” yang spektakuler mulai dari jam 19.00 hingga 24.00 WIB. Kencangkan tali sepatumu dan nikmati berbagai pertujukan tarian dengan live music serta berbagai permainan seru dengan hadiah menarik sepanjang malam. New Year’s Eve Gala Dinner di Bali Room tersedia dengan harga IDR 988,000++ per orang.

Jangan lewatkan pengalaman menginap di hotel dengan lokasi terbaik di malam tahun baru di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta sambil menikmati gemerlap cahaya kota. Tersedia dengan harga IDR18,900,000 nett untuk dua malam (30 Desember - 1 Januari 2020) harga sudah termasuk sarapan untuk dua orang, party pack di masing-masing kamar serta akses ke pesta tahun baru “The Greatest Showman” di Bali Room mulai jam 22.00 WIB.

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓