Jadilah Diri Sendiri, Cara Menarik Perhatian Pria yang Dirimu Suka

Mimi Rohmitriasih13 Des 2019, 14:45 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan misteri Tuhan yang tak bisa ditebak kapan datangnya, di mana dipertemukan dan pada sosok siapa ia akan berlabuh. Banyak orang jatuh cinta pada orang yang ternyata sangat dekat dengannya sejak lama. Meski begitu, tak sedikit orang yang jatuh cinta pada seseorang sejak pandangan pertama.

Cinta merupakan hal yang bisa membuat perempuan pun pria merasa sangat bahagia. Disadari atau tidak, cinta juga bisa membuat seseorang makin semangat dan percaya diri. Mengenai cinta ini, kira-kira bagaimana mendapatkan cinta tersebut? Bagaimana menarik perhatikan pria yang dirimu suka atau cinta?

Menarik Perhatian si Dia yang Dicinta

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Secara umum, perempuan adalah pribadi yang pemalu untuk mendekati pria terlebih dulu. Walau sebenarnya di hatinya ia sangat mencintai seseorang, perempuan tak akan pernah mengatakannya. Biasanya, saat jatuh cinta perempuan hanya memendam sendiri rasa cintanya. Mereka juga hanya akan menunggu pria yang dicintai mendekatinya.

Melansir dari laman allwomenstalk.com, ketika perempuan hanya diam saat jatuh cinta, besar kemungkinan ia tak akan pernah mendapatkan cinta tersebut. Tak semua pria adalah pribadi yang peka terhadap perasaan perempuan. Tanpa adanya hal menarik dari diri perempuan yang menyukainya, pria tak akan pernah tertarik dengan perempun tersebut.

Agar si dia yang dirimu suka atau cinta tertarik padamu, ada beberapa cara mudah yang bisa dirimu lakukan. Tenang saja, cara ini tak akan menurunkan harga dirimu dan membuatnya terlihat sangat menginginkannya. Cara mudah untuk menarik perhatian si dia adalah jadilah dirimu sendiri. Dengan menjadi dirimu sendiri, dirimu bisa menjadi pribadi yang lebih jujur, menyenangkan dan mengesankan. Ini akan memberimu nilai positif di matanya dan secara perlahan tapi pasti dia akan memiliki perasaan padamu.

Untuk menarik perhatian dan cinta seorang pria, dirimu hanya perlu menjadi pribadi ramah, murah senyum dan menyenangkan di hadapannya juga di hadapan orang lain. Secara umum para pria menyukai perempuan yang ceria, ramah dan penuh pesona. Yang terpenting, jangan menjadi orang lain hanya karena ingin mendapatkan hati si dia yang dirimu cinta. Memaksa diri menjadi orang lain hanya akan membuatmu dan dirinya tak nyaman.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓