Menikmati Sajian Kuliner Inovatif di Uni Bali

Nabila Mecadinisa16 Des 2019, 15:00 WIB
Uni Restaurant & Bar Bali

Fimela.com, Jakarta Beragam pilihan restaurant & Bar di Bali tentu menjadikan Bali juga masuk ke dalam destinasi untuk wisata kuliner yang bisa selalu membuat kita update dalam mengetahui perkembangan dunia kuliner yang pesat. Telah buka pada beberapa bulan lalu, Uni Restaurant & Bar yang menjadi salah satu destinasi terkini di Pantaui Berawa. menawarkan inovasi sajian terkini untuk menyantap makan malam, tentunya akan menambah pengalamanmu di dalam dunia kuliner.

Sebagai salah satu restoran favorit yang didirikan oleh Chef Steve Skelly dan juga Nicolas Lento, Uni Restaurant & Bar memiliki visi dan misi untuk menggandeng para turis untuk menikmati sajian seafood yang inovatif. Mengingat moment pergantian tahun yang sudah di depan mata, maka persiapan spesial sudah dilakukan dengan menghadirkan menu ekperimental yang fokus pada rasa dan juga kesegaran bahan. 

Uni Restaurant & Bar
Chef Steve Skelly dan Nicolas Lento

Menu baru yang dihadirkan Uni Restaurant & Bar, Bali

Uni Restaurant & Bar Bali
Menu sea urchin fettucine dengan sensasi kemewahan caviar

Pembaharuan menu adalah kebutuhan yang harus dilakukan oleh Uni agar para pengunjung terus tertarik. Apalagi biasanya, para pengunjung yang datang adalah regular customer yang selalu kembali untuk menikmati sajian menarik dari Uni. Rangkaian menu terbaru yang dihadirkan cukup beragam mulai dari sweet hingga savoury. Nikmati paduan menarik dari sea urchin fettucine yang dilengkapi dengan caviar dan seaweed butter. Ada juga kombu-cured snapper yang berpadu dengan rumput laut dan minyak wijen, serta tuna goro berpadu caviar dan rasa segar dari wasabi. Para penggemar dari lasagna kepiting juga tetap bisa menikmat. Menu favorit ini bahkan masuk ke dalam menu populer yang selalu dinantikan dan dirindukan.

Sensasi rasa dari Basque cheescake akan masuk ke dalam menu secara permanen. Sensasi kenikmatan rasa creamy berpadu dengan fermentasi rasa madu, bee polen, dan sea salt, menghadirkan kenikmatan dessert yang menjanjikan. Jangan lupa untuk melirik menu minuman. Sejumlah revamp hadir dan juga menyajikan pilihan menu wine terbaik asal Bali, dan pilihan lainnya. 

Seluruh menu sudah bisa dinikmati mulai pukul 6 pm hingga 12 am, waktu setempat. Cek sosial media dan juga website-nya di www.uni-restaurant.com untuk terus mengikuti update terbaru dari Uni Bar & Restaurant, Bali. 

 

#GrowFearless with FIMELA

Pilihan menu dessert di Uni Bali
Sensasi paduan keju yang nikmat sebagai hidangan penutup yang jadi andalan di Uni Bali

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓