Sukses

Lifestyle

Selebrasi Akhir Tahun dengan Suasana Keseruan Nuansa Tropis yang Variatif

Fimela.com, Jakarta Desember identik dengan momen selebrasi. Sejumlah agenda perayaan spesial sudah menanti di depan mata. Lalu, apakah Sahabat Fimela sudah punya rencana spesial? Dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru, Sheraton Bali Kuta Resort mengundang semua orang untuk merayakan keseruan akhir tahun dengan tema tropikal yang mulai dari dining experience hingga relaksasi yang sangat dinantikan.

Nantinya, para tamu akan diajak untuk melakukan reservasi makan malam atau berkoordinasi menyusun aktivitas memanjakan diri di , dengan dekorasi yang semarak mulai dari concierge desk hingga Feast Restaurant. mulai dari tanggal 1 Desember hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Untuk agenda akhir tahun yang seru dan bisa dilakukan pada di Shertaon Bali Kuta Resort sangatlah beragam, mulai dari:

Feast Restaurant

Tropical Christmas Buffet Dinner pada hari Selasa, 24 Desemberi 2019. Atau pada Rabu, 25 Desember juga tersedia paket menarik pada pukul 6 pm - 10.30 PM dengan agenda menikmati varian international buffet di Feast. Ada juga Tropical Market Brunch pada Rabu, 25 Desember 2019 dimulai pada pukul 12 PM - 3 PM di mana para pengunjung bisa menikmati keseruan Natal bersama keluarga sambil menikmati sajian buffet dari berbagai negara. Akan ada pula live akustik bertema Natal, dan juga kehadiran Santa, paduan suara Natal, hingga agenda aktivitas anak yang seru.

Keseruan Natal dan Tahun Baru di Sheraton Kuta Bali Resort

Di tanggal 29 Desember nanti juga akan ada pilihan sajian gourmet favorit, hiburan, charirty activities, dan juga fun games yang pastinya sangat seru. Jelang malm pergantian tahun, di tanggal 31 Desember 2019, akan ada Tropical New Year's Eve Bufet Dinner mulai pukul 6.30 PM - 9.30 PM dengan deretan sajian menu interasional.

Lokasi Sheraton Bali Kuta Resort yang terletak persis di pusat Kuta akan semakin menambah kesruan tersendir karena para tamu bisa menikmati langsung pesta di sepanjang jalan Kuta dengan deretan kehadiran DJ, dan sajian tapas nikmat. Selain it, bagi para pengunjung yang hadir bisa menikmati sesi relaksasi di Shine Spa dengan penawaran spesial pada tanggal 1 Desember 2019 hngga 5 Januari 2020. Penasaran agenda seru lainnya yang ditawarkan oleh Sheraton Bali Kuta Resort? cek segera di www.sheratonbalikuta.com untuk promo selengkapnya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading