3 Hal Wajib yang Harus Dilakukan Saat Menikmati Hidangan di Restoran Cepat Saji

Karla Farhana16 Des 2019, 07:30 WIB
[Fimela] Restoran Cepat Saji

Fimela.com, Jakarta Menyantap makan siang atau malam, bahkan sarapan di sebuah restoran cepat saji tidak sama dengan jenis-jenis restoran lainnya. Seperti restoran keluarga atau kafe. Di restoran-restoran lainnya, Sahabat Fimela akan dilayani dan biasanya akan ada biaya serving. Karenanya, di restoran atau kafe, kamu akan mendapatkan pelayanan mulai dari pemesanan makanan, pesanan yang diantar ke meja, hingga mengangkat piring dan gelas kosong ketika kamu sudah selesai menyantap makanan dan menikmati minuman. 

Sementara, restoran cepat saji tidak memiliki pelayanan seperti itu. Sayangnya, masih banyak pelanggan yang meninggalkan meja yang penuh dengan sampah dan sisa-sisa makanan. Padahal, ada aturan tersendiri yang harus semua pelanggan patuhi. Untuk meningkatkan kesadaran ini, Coca-Cola dan KFC berkolaborasi membuat sebuah kampanye "Taste Better Together" untuk menciptkana pengalaman positif jutaan pelanggannya di seluruh Indonesia. 

Lewat kampanye ini, ada 3 nilai yang akan mereka angkat untuk para pelanggan di restoran cepat saji. Pertama, membersihkan meja setelah selesai bersantap, agar pelanggan berikutnya dapat segera menggunakan meja tersebut. Kedua, membuang sampah pada tempat yang telah disediakan, bukan di lantai atau ditinggalkan di atas meja. Terakhir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pramusaji yang telah melayani pesananmu. 

Bukan cuma sekadar mengaplikasikan nilai-nilai positif di restoran cepat saji. Lewat kampanye ini, Coca-Cola dan KFC akan memberikan hadiah kepada siapa saja yang sudah menjalani nilai dalam kampanye tersebut. Apa saja hadiahnya? 

 

Taste Better Together Berikan Hadiah

[Fimela] Restoran Cepat Saji
Restoran Cepat Saji | unsplash.com/@aloragriffiths

Berikut hadiah dan ketentuan kampanye: 

  • 2 botol PET Coca-Cola ukuran 390ml secara gratis untuk pembelian 1 Chicken Bucket
  • 1 botol PET Coca-Cola ukuran 250 ml secara gratis jika pengunjung ikut membuangsampah makanan pada machinebration yang tersedia di 3 outlet KFC (MT Haryono, Kemang dan Gunawarman)

Hadiah ini berlaku mulai tanggal 12 dan 13 Desember 2019, selama persediaan di outlet tersebut masih ada. 

Kerja Sama di Penghujung Tahun

[Fimela] Kerja sama Coca-Cola Indonesia dan KFC Indonesia
Kerja sama Coca-Cola Indonesia dan KFC Indonesia | O2 Consulting

Di penghujung tahun 2019, Coca Cola Amatil Indonesia dan KFC Indonesia menjalinkerja sama yang akan berlangsung hingga 5 tahun ke depan. Kerja sama ini akan dilakukAN melalui berbagai kolaborasi. Salah satunya, Taste Better Together. 

Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia, Kadir Gunduz mengatakan bangga produknya dan KFC digemari masyarakat Indonesia. Melalui kerja sama ini, dia berharap, dapat menciptakan lebih banyak momen kebahagiaan. 

“Kami bangga dapat melebarkan bisnis kami dengan salah satu restoran siap saji paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Kami percaya, kolaborasi Amatil Indonesia dan KFC akan menjadi kunci untuk menciptakan lebih banyak lagi momen-momen kebahagiaan dan mendorong tercapainya pertumbuhan bisnis yang kuat. Untuk itu, kami akan gunakan kemampuan eksekusi Amatil Indonesia dalam memaksimalkan potensi pertumbuhan di pasar ini,” jelasnya. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓