Sambut Natal dan Tahun Baru dengan Kemeriahan Pool Party di Tropicola

Nabila Mecadinisa18 Des 2019, 06:30 WIB
Tropicol Bali

Fimela.com, Jakarta Tropicola menjadi salah satu beach club populer di Bali. Dengan desain menarik serta selalu menghadirkan agenda terkini, maka pada malam pergantian tahun nanti Tropicola sudah mempersipkan rangkaian acara seru yang sayang jika terlewatkan. Berlokasi di area Batu Belig, Seminyak, selebrasi seru dan penuh warna diiringi dengan alunan musik yang menggema tentu akan menjadikan malam pergantian tahun kian meriah.

Tropicola akan menggandeng sejumlah DJ internasional yang akan menemani para pengunjung yang hadir. Adrian Reed sang founder juga menyatakan bahwa Tropicola akan menjanjikan pesta yang paling menyenangkan di Pulau Dewata, Bali. Bahkan pesta ini akan benar-benar diisi dengan musik, dansa, dan juga diiringi pemandangan laut yang indah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by tropicola (@tropicolabali) on

-

Keseruan akhir Tahun di Tropicol Bali

Tropicola
Tropicola Bali menghadirkan sederet rangkaian pesta seru untuk sambut Natal dan Tahun Baru.

Menghadirkan weekly line-up dengan pesta kolam disertai kehadiran Krafty Kuts pada malam Natal. Tak hanya itu saja, sejumlah musisi lainnya juga akan hadir mengisi rangkaian keserun yang dihadirkan di Tropicola Bali. Untuk menikmati rangkaian agenda ini, maka tiket bisa dibeli pada website Tropicola Bali.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by tropicola (@tropicolabali) on

Dan setelah malam Tahun Baru, The Aston Shuffle juga turut meramaikan acara. Masih banyak lagi paket VIP yang tersedia untuk menikmati sejumlah fasilitas mulai dari rangkaian pesta yang juga bisa dinikmati pada Mexicola New Year Eve Party sebelumnya. Tak sampai di situ saja, pada tanggal 5 Januari, akan ada Late Nite Tuff Guy yang juga turut meramaikan keseruan rangkaian keseruan di Tropicola. Cek di https://www.tropicola.info/events untuk informasi selengkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓