Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 16-22 Desember, Ini Zodiak yang Hadapi Karir Keuangan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki peruntungan karir dan keuangan masing-masing yang dapat diprediksi secara astrologi. Minggu ini tanggal 16-22 Desember, sekian zodiak ini yang diprediksi memiliki karir dan keuangan tidak begitu baik.

1. ARIES

Aries sekali lagi harus menghadapi kesulitan minggu ini. Memperjuangkan keadilan memang tak mudah, namun tak ada salahnya diperjuangkan. Jangan biarkan kekuasaan seseorang mengintimidasimu. Diam bukan berarti kalah dan menyerah, bersamalah orang-orang yang memiliki visi misi sama denganmu. Situasi ini memang menantang namun juga menguji emosionalmu, jangan mudah terprovokasi.

2. VIRGO

Bagaimana jika dirimulah musuh terbesarmu? Minggu ini kamu mungkin akan menyadari bahwa kamulah yang menghalangi jalanmu sendiri, dengan rasa takut yang berlebihan, ragu yang membuat keputusanmu mengambang dan pada akhirnya kamu kehabisan kesempatan. Terkadang sikap terlalu pemikir hanya akan merugikan. Mengapa memangnya jika terjatuh, yang kamu perlukan hanya berdiri dan memulai lagi.

3. LEO

Ini bukan peperanganmu sendiri, Leo, Berbagilah dengan tim bebanmu, jangan ditangani sendiri dan stres sendiri. Jika ingin cuan, rekrut orang yang tepat, yang berbagi visi misi yang sama denganmu. Kamu mungkin tak akan segera melihat perubahan baiknya, namun bersabarlah dengan prosesnya. Tetap beridir tegak dan jalankan yang terbaik untuk segala urusan pekerjaan yang menguji fisik dan mentalmu.

4. AQUARIUS

Kamu menghadapi hari-hari yang terlalu sibuk minggu ini, Aquarius. Terlalu banyak hal yang perlu dilakukan, sortir satu per satu dan buat skala prioritas, mana yang bisa kamu kesampingkan dan mana yang didahulukan. Tenanglah, karena panik justru hanya akan membuatmu tak bisa melakukan apa pun dengan baik. Atur waktumu secara efisien minggu ini agar semua selesai tepat waktu.

Itu dia sekian zodiak yang diperkirakan akan mengalami karir dan keuangan buruk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading