Mengisi Liburan dengan Meriahnya Perayaan Natal

Meita Fajriana17 Des 2019, 07:00 WIB
Liburan Natal dan tahun baru

Fimela.com, Jakarta Libur Natal sudah di depan mata. Untuk memberikan hiburan untuk kamu dan keluarga, Lippo Malls Indonesia menghadirkan kegiatan dengan tema “Wonderful Holiday”. Kegiatan yang akan berlangsung hingga 5 Januari 2020 ini akan menghadirkan beragam program dan aktifitas menarik dan unik untuk mengisi libur natal.

Melalui tema “Wonderful Holiday”, Lippo Malls menghadikan beragam warna dekorasi Natal juga menghiasi mulai pintu masuk, atrium serta beberapa sudut mal untuk memberikan kesan Natal yang meriah. Selain dekorasi Natal, juga ada beragam program belanja dan promo yang menarik yang tentunya sudah ditunggu-tunggu.

“Untuk memberikan nuansa perayaan Natal, pengunjung juga dapat menikmati dekorasi natal, kehadiran santa clause yang akan memberikan kejutan kepada anak-anak yang berkunjung kemal, juga paduan suara yang akan membawakan lagu-lagu Natal bagi pengunjung mal. Program belanja menarik seperti program belanja berhadiah, diskon menarik dari tenant, juga ditawarkan oleh mal untuk membantu persiapan perayaan Natal bersama keluarga,” kata Nidia N. Ichsan Corporate PR dan Reputation Management.

Beragam kegiatan telah disiapkan oleh seluruh mal untuk menemani kamu keluarga dalam mengisi liburan Natal dan akhir tahun. Kegiatan yang telah disiapkan di antaranya aktivitas lomba, pameran kuliner, fashion show, Christmas choir, parade Santa Clause, drama musical, dan sederet aktivitas untuk anak-anak dan juga beberapa karakter idola anak yang khusus tampil di beberapa mal.

 

Kegiatan seru dan menarik untuk mengisi liburan Natal

Liburan Natal dan tahun baru
Liburan Natal dan tahun baru. (Foto: Dok. Lippo Malls Indonesia)

Aneka kompetisi yang telah disiapkan oleh Lippo Malls untuk mengisi liburan sekolah meliputi Kids Fashion Show, Christmas Talent competition, Kids &Adult Choir competition, Dance, Christmas Tree Decorating,Coloring competition, dan beragam kompetisi menarik lainnya yang disediakan khusus untuk anak-anak.

Lippo Malls juga menghadirkan aktivitas meet &greet beberapa karakter idola anak-anak untuk menambah kemeriahan dan keceriaan liburan sekolah. Karakter yang dihadirkan seperti We Bare Bears yang hadir di Pluit Village, JoyPixels yang khusus hadir di Lippo Mall Kemang, Hello Jadoo yang hadir di Lippo Plaza Kramat Jati, dan Shopkins & Goo Jit Zu yang hadir di Pejaten Village.

Tidak hanya itu, program belanja menarik juga telah disiapkan oleh Lippo Malls untuk melengkapi persiapan perayaan Natal dan akhir tahun untuk menikmati momen bersama keluarga. Dengan berbelanja mulai dari Rp200.000,00, pengunjung memiliki kesempatan untuk meraih beragam hadiah menarik melalui program Lucky Dip, Top Spender, Lucky Draw, Door Prize, hingga merchandise menarik.

“Menyambut liburan Natal dan tahun baru menjadi moment yang penting bagi keluarga. Untuk itu, Lippo Malls telah menyiapkan program menarik untuk mengisi liburan keluarga khsusunya anak-anak dengan berbagai kegiatan mulai dari lomba yang sangat beragam yang kita sesuaikan dengan usia, juga aktifitas yang dapat dinikmati oleh anak-anak baik usia balita hingga remaja," tutup Nidia.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓