Nostalgia dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru Bernuansa 90-an

Meita Fajriana18 Des 2019, 19:30 WIB
Tahun baru dan Natal

 

Fimela.com, Jakarta Perayaan malam tahun baru hanya tinggal menghitung hari. Untuk merayakannya, HARRIS Hotel & Convention Kelapa Gading menghadirkan perayaaan bernuansa “HARRIS Bright 90’s NYE” untuk kamu dan keluarga menghabiskan momen sekali setahun ini.

Kamu bisa merasakan suasana pergantian tahun 2019 dan menyambut tahun 2020 dengan iringan usik yang akan membawa anda kembali ke tahun 90-an dan jangan lewatkan penampilan terbaik dari para HARRIS player dengan HARRIS MOVE.

Executive Chef Ade Ferdiyanto dan team telah mempersiapkan berbagai macam varian special untuk buffet yang dapat anda pilih. Chef Ade akan memuaskan lidah para tamu dengan berbagai macam masakan mulai dari salad corner, Japanese station, Sup Tangkar yang menggugah selera.

 

Menu makan malam Natal di Harris Hotel

Natal dan tahun baru
Natal dan tahun baru. (Foto: Dok. Harris)

Cicipi juga berbagai macam varian dim sum, Chicken Nanking, Indonesian Corner, Healthy corner, Grill station yang menyediakan minutes steak, lamb kebab, chicken satay, seafood, dan banyak varian lainnya, dan yang terakhir dan paling ditunggu adalah Food Parade Spesial Jajanan Pasar di era tahun 90-an.

Manjakan lidahmu dengan makan penutup yang beraneka ragam. Di antaranya adalah Es Goyobot, WedangRonde, Serabi, Es Dong Dong, dan banyak lagi. Dan jangan lupa juga tersedia berbagai macam varian buah segar special untuk gaya hidup sehat.

Festive Dinner Buffet untuk Natal dan tahun baru ini tersedia mulai pukul 6.00 malam sampai dengan pukul 00.30 malam, dengan harga Rp370 ribu per orang dewasa dan Rp185 ribu untuk anak-anak, termasuk komplimen Special New Year Mocktail, free flow ice tea, orange juice, and mineral water.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓