Sukses

Lifestyle

Mencicipi Cita Rasa Otentik Nasi Ayam Hainan Khas Singapura

Fimela.com, Jakarta Nasi ayam hainan merupakan menu khas Singapura yang memiliki cita rasa lezat. Untuk menikmati cita rasa yang otentik dari menu ini, kamu bisa mencobanya di restoran Wee Nam Kee. Bagi pecinta kuliner di Singapura, restoran tersebut masuk ke dalam daftar restoran yang wajib untuk dikunjungi.

Di Wee Nam Kee dari Singapura kamu bisa merasakan pengalaman tak terlupakan menikmati hidangan terbaik tanpa harus bersusah payah pergi jauh ke luar negeri. Wee Nam Kee dikenal dengan konsep peranakan-Asian casual dining. Restoran ini memiliki gaya interior yang didominasi dengan warna coklat dan merah yang dapat membuat pengunjungnya merasa hangat dan nyaman.

Untuk cabang The Breeze BSD, Wee Nam Kee terdiri dari dua lantai, dimana langit-langit restoran yang tinggi dan tanpa sekat membuat ruangan terasa luas. Begitu juga dengan cabang di Mall Grand Indonesia dan Kota Kasablanka yang terdiri dari satu lantai, dimana Wee Nam Kee disajikan dengan interior bernuansa peranakan yang dikemas secara modern.

Suasana yang hangat dan penuh semangat dalam desain interior ini berimbang dengan daya tarik suguhan rasa otentik asli Singapura dalam setiap makanan dan minuman yang disajikan di menu Wee Nam Kee.

Salah satunya Hainanese Chicken Rice. Hainanese Chicken Rice atau nasi ayam Hainan yang disajikan di Wee Nam Kee terdiri dari beberapa pilihan ayam yaitu steamed, roasted dan soya sauce yang disajikan bersama irisan mentimun, didampingi semangkuk nasi, saus sambal, saus jahe bawang serta beragam bumbu lainnya.

 

Deretan menu khas Singapura di Wee Nam Kee

Selain nasi ayam Hainan, Wee Nam Kee juga menyediakan menu yang beragam. Menu dikelompokkan berdasarkan jenis makanan seperti Appetizer, Rice, Soup, Noodles, Vegetables, Beef, Seafood dan Dessert.

Menu favorit yang telah menjadi andalan para pengunjung setia Wee Nam Kee adalah Deep Fried Fritter with Salad Cream, Cereal Prawn, Hot Plate Beancurd, Dumpling Soup, Broccoli with Garlic dan Red Ruby sebagai hidangan penutup. Untuk menu minuman, Ice Barley dan Guava Juice merupakan menu spesial yang juga banyak digemari oleh para pecinta Wee Nam Kee. Selain itu, Wee Nam Kee juga menyajikan menu baru yaitu Sweet & Sour Chicken dan Es Cendol.

“Bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati sajian khas Hainan di Wee Nam Kee, jangan lupa untuk berkunjung ke The Breeze BSD, Grand Indonesia dan Kota Kasablanka," kata Herry Santoso selaku CEO Digital Ventures & Emerging Business Sinar Mas Land.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading