Sukses

Lifestyle

Tes Kepribadian: Gambar Pertama yang Dilihat Mengungkapkan Caramu Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Kepribadian bisa membedakanmu dengan orang lain dalam berbagai hal, termasuk dalam hal jatuh cinta. Contohnya adalah tes kepribadian di bawah ini yang dilansir dari yourtango.com, Kamis (19/12/2019), akan membantumu mengungkap bagaimana sebenarnya kamu berperilaku dan mengekspresikan diri ketika jatuh cinta, penasaran?

1. Wajah seorang pria

Jika yang pertama kali dilihat adalah gambar wajah seorang pria tua, kamu memiliki kepribadian yang selalu melihat segala sesuatu secara garis besar, terutama jika itu menyangkut cinta, seks, dan kencan. Kamu adalah tipe yang mudah dirayu oleh seseorang yang rela meluangkan waktu, tenaga, energi, dan kerja kerasnya untuk mendapatkan cintamu.

2. Pria yang menunggang kuda

 

Jika yang pertama kali dilihat adalah gambar pria yang menunggang kuda, kamu memiliki kepribadian yang jinak-jinak merpati sampai kamu merasa menemukan seseorang yang tepat. Kamu akan memberikan hatimu pada seseorang yang perhatian dan bersikap santun secara konstan.

3. Perempuan yang berbaring di tepi sungai

Jika yang pertama kali dilihat adalah gambar perempuan yang berbaring di tepi sungai artinya kamu pernah terluka karena pengalaman cinta di masa lalu. Masalahnya adalah kamu kesulitan menyakinkan diri sendiri bahwa cinta sejati benar-benar ada.

4. Batu di atas sungai

Jika yang pertama kali dilihat adalah gambar batu di atas sungai, kamu memiliki kepribadian yang liar dan sulit dijinakkan. Sebenarnya kamu menyukai gagasan jatuh cinta, namun pada akhirnya kamu lebih senang menjalani kehidupan ini sendirian. Kamu sedikit unik, bukan?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading