Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Siap Menikah di Awal Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Momen pernikahan menjadi momen yang sangat didambakan oleh setiap orang dengan usia matang atau cukup untuk menikah. Momen pernikahan menjadi momen yang sangat mengesankan bagi banyak orang. Momen ini juga menjadi momen yang tak pernah bisa dilupakan begitu saja dalam hidup.

Bicara mengenai pernikahan, melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang diprediksi sudah siap untuk menikah di awal tahun 2020. Para pemilik zodiak ini diprediksi bakal menikah dengan orang yang benar-benar dicintainya dengan tulus dan mencintanya dengan tulus pula.

Siapa saja zodiak yang bakal menikah di awal tahun 2020? Simak yang berikut ini.

Zodiak Menikah di Awal Tahun 2020

Aries

Zodiak pertama yang diprediksi bakal menikah di awal tahun 2020 karena memiliki kesiapan yang baik adalah aries. Bagi aries, tahun 2019 menjadi tahun yang cukup untuk mengenal pasangan dan melanjutkan hubungannya ke arah yang lebih serius. Selama dirimu yakin dengan pasangan, orangtua juga akan ikut yakin.

Virgo

Setelah menyendiri dalam waktu yang cukup lama, akhirnya virgo menemukan sosok terbaik dalam hidupnya. Awal tahun 2020 dia pun sudah siap untuk melanjutkan hubungannya ke arah yang lebih serius yakni pernikahan.

Pisces

Tahun 2020 adalah tahuh penuh cinta buat pisces. Ia telah memiliki kesiapan yang baik mulai dari kesiapan psikis, fisik dan keuangan untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius yakni pernikahan.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi memiliki kesiapan baik buat menikah dan bakal menikah di awal tahun 2020. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading