Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Perayaan Natal dan Tahun Baru dengan Nuansa Nostalagia di Hotel Jakarta

Fimela.com, Jakarta Natal dan Tahun Baru menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Kebanyakan orang akan memilih tempat yang spesial untuk merasakan sensasi perayaan Natal dan Tahun Baru yang meriah.

Tidak perlu jauh ke luar kota, kemeriahan Natal dan Tahun Baru juga dapat dirasakan di Jakarta. Beberapa hotel ternama menyelenggarakan kegiatan menarik yang bisa kamu simak seperti dirangkum Fimela, Rabu (18/12/2019), apa saja?

1. Ayana MidPlaza Jakarta

Merayakan Natal dan Tahun Baru, Ayana MidPlaza Jakarta mengajak kamu untuk lebih rileks dan menikmati momen tidak terlupakan dengan makan malam istimewa. Pada perayaan Natal, kamu bisa menikmati makan malam dan brunch di Rasa Restaurant dengan sajian internasional. Seperti Carved Turkey, Pan Fried Foie Grass, Wagyus Beef, hingga Log Cakes.

Jika enggan makan malam dengan buffet set, kamu bisa mencoba Festive Set Menu di Blue Terrace dengan harga mulai dari Rp588ribu perpax. Menu Festive Takeaway menjadi menu yang dibawa pulang untuk disajikan di rumah. Sehingga nuansa nyamannya rumah dilengkapi dengan makanan bercita rasa mewah.

Selain makan malam, menyambut Natal dan Tahun Baru juga bisa dinikmati dengan Festive Afternoon Tea di JimBARan Lounge dengan harga Rp299ribu per pasangan. Memasuki perayaan malam tahun baru, Ayana MidPlaza Jakarta mengadakan menu brunch, makan malam, dan kuliner after-hours. Berlokasi di Ballroom, nuansa 80an dan 90an dihadirkan dalam perayaan Tahun Baru ini.

 

2. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Menyambut momen festive di akhir tahun, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mengambil gaya tradisional Eropa yang terinspirasi dari Old-Age Traditional. Kegiatan Christmas Tree Lighting Ceremony menjadi tradisi menyalakan lampu natal di area lobi hotel.

Selain itu, berbagai sajian kuliner spesial disediakan di beberapa restoran yang ada di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Seperti makanan khas Italia yang disediakan The New Italian Lobo Bistro.

Selain kuliner, dalam perayaan Natal dan Tahun Baru kamu akan dimajakan dengan perawatan spa di Spa by The Garden. Dengan konsep gazebo di alam terbuka, kamu akan disuguhkan pemadangan langit Ibukota yang berpadu sensasi unik dari Hot & Cold Spa Treatment menggunakan cabai segar dan aloe vera.

Di malam tahun baru, nuansa 90an akan dihadirkan di Ozone Bar & Karaoke. Dengan penampilan dari Hot Daddies & Essential Soulz, suasana malam tahun barumu akan membawamu nostalgia bersama.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading