Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Masakan Enak dengan Bahan Dasar Paprika

ringkasan

  • Paprika Cah Jamur
  • Paprika Bakar Isi Daging Cincang
  • Daging Sapi Lada Hitam

Fimela.com, Jakarta Paprika menjadi salah satu bahan makanan yang memiliki cita rasa khas. Paprika identik dengan cita rasa pedasnya. Meski pedas, rasa pedas paprika tak sepedas cabai lainnya.

Paprika mengandung vitamin C yang cukup tinggi dan memiliki segudang nutrisi yang baik buat kesehatan. Paprika juga merupakan bahan makanan yangbisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dengan cita rasa khas. Bicara mengenai masakan dari paprika, kali ini Fimela punya beberapa inspirasi masakan enak dengan bahan dasar paprika.

Inspirasi Masakan dari Paprika

Paprika Cah Jamur

Inspirasi masakan pertama ada paprika cah jamur. Masak tumis paprika bersama jamur dengan bumbu sederhana bawang putih, bawang merah, cabai, garam, gula dan penyedap masakan. Meski sangat sederhana, masakan ini memiliki cita rasa istimewa.

Sate Cumi Paprika

Inspirasi masakan selanjutnya ada sate cumi paprika. Ini merupakan masakan yang cocok disantap bersama nasi putih hangat.

Paprika Bakar Isi Daging Cincang

Inspirasi masakan selanjutnya adalah paprika bakar isi daging cincang. Tumis dulu daging cincang dengan bumbu-bumbu sampai matang kemudian masukkan ke dalam paprika utuh kemudian bakar. Membakar paprika ini demi dapatkan cita rasa yang lebih menggugah selera.

Koloke Ayam Paprika

Koloke ayam bisa menjadi inspirasi masakan dengan bahan ayam dan paprika. Potong dadu paprika merah, hijau dan kuning kemudian masak bersama saus koloke. Masakan ini memiliki cita rasa yang menggugah selera.

Daging Sapi Lada Hitam

PaprikaIni merupakan inspirasi masakan selanjutnya. Masak daging sapi dengan bumbu lada hitam yang sedap. Tambahkan irisan paprika untuk membuat cita rasa masakan ini semakin menggugah selera.

Itulah beberapa inspirasi masakan dengan bahan dasar paprika. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading