Sukses

Lifestyle

Merayakan Tahun Baru 2020 di 3 Negara dengan Cara yang Unik

ringkasan

  • Perayaan Tahun Baru 2020 sebentar lagi akan tiba. Kini saatnya memikirkan destinasi unik untuk merayakannya.
  • Ada banyak negara yang memiliki perayaan tahun baru nan unik.
  • Seperti Rio de Janeiro di Brasil, Cape Town di Afrika Selatan, dan Reykjavik di Islandia.

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru 2020 sudah semakin dekat. Kini waktu yang tepat untukmu memikirkan destinasi liburan keluarga untuk menyambut tahun 2020. Ada begitu banyak negara-negara yang menawarkan berbagai perayaan tahun baru super seru. Mulai dari pesta kembang api besar-besaran di depan Opera House di Australia, hingga kemegahan Burj Khalifa di Uni Emirat Arab. 

Namun, untuk menyambut tahun yang spesial ini, sepertinya kamu bisa lebih mengeksplorasi destinasi wisata yang mungkin belum banyak terjamah para pelancong dari Indonesia. Seperti negara di Afrika.

Selain itu, Sahabat Fimela yang masih memiliki waktu panjang untuk menentukan liburan bisa mengunjungi destinasi yang memang sudah terkenal dengan festival tahun barunya yang super megah. Berikut beberapa destinasi liburan tahun baru 2020 yang bisa menjadi inspirasimu dan keluarga. 

Rio de Janeiro

Terletak di Amerika Selatan, Natal jatuh pada musim panas di Brazil. Jadi, negara ini menjadi pilihan tepat kalau kamu tidak ingin bermain salju atau pergi ke tempat yang super dingin. Bukan cuma karena ibu kota, Rio de Janeiro merupakan kota yang paling seru untuk merayakan tahun baru. 

Apalagi ada Copacabana Beach yang akan menghadirkan berbagai macam keseruan. Bukan cuma pesta kembang api, juga akan ada banyak hiburan. Karena akan penuh masyarakat lokal dan turis mancanegara, tulis Sky Park Scure, kamu sebaiknya datang dari sore untuk mendapatkan tempat duduk. 

Di Brazil, mengenakan serba putih dipercaya akan membawa keberuntungan ke tahun berikutnya. Jadi, jangan lupa untuk mengenakan pakaian serba putih dan merayakan tahun baru di pantai ini. 

Cape Town

Afrika Selatan ternyata memiliki festival tahun baru yang super istimewa. Di Cape Town, Tahun Baru dirayakan bukan cuma sehari, tetapi 3 hari berturut-turut! Untuk mengikuti perayaan tahun baru di kota ini, kamu bisa pergi ke Victoria & Albert waterfront. Di sana, kamu bisa menonton pesta kembang api yang terkenal di seluruh dunia, sambil makan dan menari bersama masyarakat lokal dan turis asing lainnya. 

Reykjavik

Reykjavik, Islandia juga memiliki perayaan tahun baru yang unik. Selain pesta kembang api, masyarakat setempat memulai perayaan tahun baru dengan api unggun yang bertujuan untuk membakar seluruh masalahmu di tahun sebelumnya. Orang-orang akan berkumpul mengelilingi api unggun sambil bernyanyi dan menari, menciptakan suasana meriah dan keceriaan untuk menyambut tahun baru. 

Nah, mana destinasi yang ingin Sahabat Fimela kunjungi untuk melihat perayaan Tahun Baru 2020 yang khas dan unik? 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading