Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sangat Mudah Mengantuk Bahkan Saat Siang Hari

Fimela.com, Jakarta Mengantuk adalah hal yang wajar dialami oleh semua orang. Saat tubuh lelah dan waktu tidur yang kurang, seseorang akan rentan mengantuk. Namun Sahabat Fimela, ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang sangat mudah mengantuk bahkan ketika siang hari. Tak hanya mudah mengantuk, pemilik zodiak ini juga mudah gagal fokus.

Melansir dari laman yourtango.com, sedikitnya ada 5 zodiak yang dikenal sangat mudah mengantuk bahkan ketika siang hari. Karena mudah mengantuk, tak jarang para pemilik zodiak ini akan tertidur di depan meja kerjanya.

Siapa pemilik zodiak yang suka bangun siang? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Mudah Mengantuk

Taurus

Zodiak pertama yang sangat mudah mengantuk adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus akan mudah tertidur di mana pun ia berada. Taurus termasuk zodiak yang tak bisa melewatkan tidur siang.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang mudah mengantuk. Ketika telah tidur, pemilik zodiak ini akan sangat sulit buat dibangunkan. Sagitarius adalah tipe pribadi yang akan langsung tertidur ketika sudah bersandar pada bantal atau guling.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang mudah mengantuk. Pisces adalah pribadi yang sangat butuh tidur siang. Bagi pisces, tidur siang selama 2 sampai 30 menit sudah mampu mengembalikan semangat dan fokusnya.

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga termasuk zodiak yang mudah mengantuk. Saat pagi hari, aries juga rentan bangun telat. Lelah atau pun tidak lelah, aries akan menikmati waktu tidurnya dengan sangat baik dan nyenyak.

Cancer

Pemilik zodiak cancer juga termasuk zodiak yang tak bisa menahan kantuk. Ketika ada kesempatan tidur walau itu sangat sebentar tak lebih dari 10 menit, cancer akan menggunakan waktu itu dengan sebaik mungkin dan tidur.

Itulah beberapa zodiak yang sangat mudah mengantuk bahkan ketika siang hari. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading