Café del Mar Hadirkan Deretan DJ Internasional untuk Rayakan Akhir Tahun

Nabila Mecadinisa25 Des 2019, 09:00 WIB
Café del Mar

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu beach club terbaru di Bali, Café del Mar ikut berpartisipasi dalam menyajikan sejumlah kesenangan di musim liburan ini. Berada di tepi Pantai Berawa, maka Café del Mar akan jadi alternatif tempat menyenangkan lainnya di tengah kepadatan area Seminyak.

Area Canggu yang kini jadi lokasi populer lainnya tentu menjadi alternatif menyenangkan dalam bereksplorasi untuk mencari kemeriahan seru di Bali yang selalu jadi destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan. Dalam rangka selebrasi Natal dan Tahun baru, maka Café del Mar yang sudah memiliki reputasi memiliki sejumlah koleksi album dengan aliran chill house, akan menghadirkan sejumlah DJ internasional.

Pada malam Natal dan hari Natal nanti, Café del Mar Bali merekomendasikan untuk menyantap sajian nikmat di restaurant premium mereka dengan memperkenalkan set menu spesial pada momen ini. Dengan gaya sharing, dan menu tersebut juga dirancang untuk dinikmati minimal oleh dua orang, maka saajian yang bisa dicicipi terdiri dari Nibble on prawn-stuffed barramundi dan ada juga roast chicken dengan black garlic. Didampingi dengan kentang hasselback dan ditutup dengan custart tart garnish dengan citarasa khas Natal. Dan ada pula pavlova disertai topping charcoal dan mangga.

Keseruan akhir tahun di Café del Mar

Café del Mar
Rayakan momen akhir tahun dengan deretan keseruan di Café del Mar.

Dan pada Tahun Baru, menu yang ditawarkan juga cukup spesial yakni dengan slipper lobster, kepiting dan tinta cumi ravioli, disertai green apple dan lobak sebagai pelengkap. Ada juga tiramsu bombe Alaska yang tak boleh terlewatkan.

Pada malam Tahun Baru dan setelahnya, kamu bisa melihat penampilan dari 3 DJ papan atas seperti Dimitri in Paris dan David Morales yang telah konfirmasi untuk pre-countdown bersama para tamu yang hadir hingga jam 3 dini hari. Selain itu, tersedia paket untuk menikmati kenyamanan daybed bersama para sahabat dengan harga 12 Juta Rupiah, exclusive pool booth dengan 14 orang lainnya dengan harga Rp 30 Juta Rupiah, dan paket tersebut juga sudah dilengkapi dengan complimentary drinks yang sudah disiapkan secara spesial.

Pada tanggal 1 Januari, untuk recovery dari pesta sebelumnya, maka kamu bisa menikmati iringan musik dari Eats Everything dan keseruan lainnya hingga free flow selama tiga jam dan pilihan makanan beragam yang tentunya sayang jika terlewatkan begitu saja. Info lebih lanjut, Sahabat Fimela bisa cek langsung pada akun media sosial @cafedelmarbali.id

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Café del Mar Bali (@cafedelmarbali) on

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓