Terbang Langsung ke Hanoi untuk Menjelajahi Arsitektur Peninggalan Kolonial

Karla Farhana23 Des 2019, 08:00 WIB
[Fimela] Hanoi

Fimela.com, Jakarta Ada yang istimewa dari Hanoi, sebuah kota yang penuh dengan bangunan-bangunan peninggalan kolonial bergaya Perancis. Selain jalur kereta di tengah rumah para penduduk, Sahabat Fimela dapat menikmati berbagai macam makanan khas Vietnam. Seperti Pho dan Banh Mi. 

Tidak perlu modal mahal untuk jalan-jalan pagi di kota ini. Karena, kopi khas Vietnam di sana terjangkau. Jika ingin menikmati pagi dengan suasana yang begitu eksotis, kamu bisa duduk-duduk di dekat danau dan taman indah, atau mengunjungi Opera House dan  the Government Guest House. 

Berniat untuk belajar memasak masakan khas Vietnam selama traveling di sana? Kamu bisa mengunjungi pasar tradisional. Ada beberapa pasar yang bisa kamu datangi seperti Pasar Dong Xuan. Di pasar ini, Sahabat Fimela dapat berbelanja bahan-bahan makanan lokal termasuk rempah-rempah. 

Selain itu, pada 24-27 Januari 2020 nanti, Vietnam mengadakan Festival Festival Tết (Tahun Baru Imlek). Selama festival ini berlangsung, seluruh jalanan akan dihias dengan pohon-pohon berbunga. Juga ada pesta kembang api di tengah malam. Untuk dapat menikmati festival ini atau hanya sekadar jalan-jalan ke Hanoi, kini kamu bisa terbang dari Bali langsung ke kota tersebut tanpa transit bersama maskapai Vietjet. 

Rute Baru Vietjet Bali-Hanoi Mulai Januari 2020

[Fimela] Vietjet
Vietjet | MSL Indonesia

Setelah meluncurkan rute Bali – Kota Ho Chi Minh di Mei 2019, Vietjet kini membuka kesempatan untuk kamu yang ingin berpetualang di Hanoi, langsung dari Bali tanpa harus ribet transit. Rute baru ini mulai berlaku dari 26 Januari 2020. 

Dibukanya rute baru ini merupakan bagian dari perencanaan Vietjet yang ingin memperluas jaringan penerbangan internasional serta menawarkan lebih banyak peluang bepergian bagi wisatawan dari bagian utara ke selatan Vietnam. Selain itu, penerbangan langsung ini tentu saja akan menciptakan penerbangan yang lebih nyaman untuk mengunjungi destinasi di Vietnam. 

Vietjet akan mengoperasikan penerbangan pulang-pergi setiap hari. Pesawat berangkat dari Hanoi pukul 10:00 dan tiba di Bali pada pukul 16:25. Penerbangan kembali berangkat dari Bali pada jam 17:30 mendarat di Hanoi pada pukul 21:55 (semua dalam waktu setempat). 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓