Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Diprediksi Akan Putus Cinta di 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 akan membawa banyak perubahan besar bagi setiap zodiak. Ada beberapa zodiak yang akhirnya menemukan cinta sejati mereka, namun tidak sedikit yang justru mengakhiri hubungan yang telah lama dibina.

Dilansir dari bustle.com, Senin (23/12/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling mungkin justru mengakhiri hubungan jangka panjang mereka di tahun 2020. Penasaran siapa saja?

1. Gemini

Di tahun 2020 nanti, zodiak Gemini tiba-tiba akan menyadari banyak hal-hal yang sebelumnya tidak pernah mereka sadari. Zodiak ini akan terdorong untuk mengakhiri hubungan cinta yang tidak lagi berfungsi.

2. Cancer

Di tahun 2020, zodiak Cancer akan banyak berhubungan dengan kontrol, kekuasaan, dan meninggalkan segala sesuatu yang tadinya terasa esensial. Ketika menghadapi sesuatu yang bertentangan, zodiak ini tidak akan ragu lagi untuk membuangnya dan memulai yang baru.

 

3. Capricorn

Sebenarnya zodiak Capricorn telah mengalami banyak perubahan dari beberapa tahun terakhir, namun di 2020, zodiak ini harus siap untuk sebuah terobosan epik yang dicari-cari selama ini. Perubahan di tahun mendatang akan membuat zodiak ini akhirnya memiliki hubungan yang benar-benar diinginkan.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading