Destinasi untuk Rayakan Kemeriahan Malam Tahun Baru 2020 di Bali

Nabila Mecadinisa23 Des 2019, 17:30 WIB
Da Maria

Fimela.com, Jakarta Malam Tahun Baru sudah di depan mata, lalu apa rencanamu untuk mengisi malam yang dinantikan tersebut? Jika Bali jadi destinasi yang kamu tuju di tahun ini, maka sejumlah kemeriahan sudah menanti. Selalu jadi destinasi yang tak pernah gagal menghadirkan pesta meriah, di momen spesial ini, sejumlah agenda seperti makan malam hingga pesta di sejumlah beach club terkenal, sangat sayang jika terlewatkan begitu saja. Penasaran ada apa saja?

1. Café del Mar Bali

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Café del Mar Bali (@cafedelmarbali) on

Café del Mar Bali merupakan beach club terbaru yang berada di area Pantai Berawa, Canggu. Menawarkan suasana khas Ibiza, maka pada malam Tahun Baru nanti, pada tanggal 31 Desember 2019 nanti, Café del Mar Bali menggandeng dua talenta musik dunia untuk jadikan pesta kian semarak. Hadir DJ David Morales yang akan menemanimu menikmati senja dan Dimitri from Paris yang akan tampil eksklusif dengan alunan musik funky disco pada jam 12 malam hingga 3 dini hari. 

2. Karma Kandara

Karma Beach Club
Karma Beach Club

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Karma Group menghadirkan 12 Days of Karma. Momen ini Karma menghadirkan 12 hadiah untuk selebrasi momen perayaan. Mulai dari tanggal 23 Desember hingga 3 Januari mendatang, selalu ada agenda menarik untuk dirayakan pada Karma Unggasan. Tapi, di tanggal 31 Desember, sejumlah DJ internasional seperti Pete Gooding, John Sa Trinxa, dan sejumlah DJ lainnya akan memanaskan suasana di Mare Restaurant dan Karma Beach mulai dari jam 4 sore hingga malam pergantian tahun. Sederet dancer, akrobat, dan roving magician juga turut hadir untuk memeriahkan suasana.

3. Da Maria NYE X 528hz

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DA MARIA (@damariabali) on

Dengan tema Disneyland, Da Maria akan hadirkan keseruan tahun baru yang tak akan terlupakan, Dengan free flow drinks serta penampilan dari DJ internasional Sisco Stu, Marco Baglione, Peter Santos, dan Andy Chunes, perayaan tersebut tentu akan semakin seru dan meriah.

4. Finns Beach Club

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Finns Beach Club (@finnsbeachclub) on

Sedangkan Finns Beach Club menghadirkan 3 DJ EDM legendaris seperti Camelphat, Duke Dumont, dan Lost Frequences. Tahun lalu, Finns berhasil mencatat kehadiran 12.000 party-goers untuk memeriahkan malam pergantian tahun. Di tahun ini, tentu keseruan yang menjanjikan sudah menanti.

5. Desa Potato Head

Desa Potato Head
Peggy Gou dan DJ Harvey di Pothead Bali

Di tahun ini, Potato Head sudah mempersiapkan agenda seru yang juga menampilkan dua DJ ternama yakni Peggy Gou dan DJ harvey yang siap menemanimu sejak sunset hingga dini.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓