Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Makanan dan Minuman Pelengkap untuk Merayakan Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Semua orang rasanya tidak ingin ketinggalan momen untuk merayakan malam Tahun Baru. Ide kumpul bersama keluarga dan teman akan semakin lengkap dengan aneka sajian makanan dan minuman seru.

Jika merasa terlalu repot untuk masak sendiri, kini kamu bisa menyajikan menu makanan dan minuman untuk malam Tahun Baru dengan memesannya melalui aplikasi online. Salah satunya adalah GoFood yang memberikan beberapa rekomendasi makanan dan minuman pelengkap.

Menu-menu berikut ini merupakan rekomendasi dari Nex Carlos dan Magdalena (Mgdalenaf) dalam #PetualanganKuliner. Penasaran ada menu seru apa saja?

1. Rice Box

Orang Indonesia tidak bisa hidup tanpa nasi. Hingga ada beberapa orang yang cenderung merasa belum makan kalau belum makan nasi. Rice box atau nasi kotakan menjadi semakin hits dengan pilihan menu dan kemasan yang menarik. Selain mengenyangkan, rice box juga sangat praktis.

 

2. Minuman hits

Dalam melakukan aktivitas harian tidak lengkap rasanya juga tidak ditemani oleh minuman hits. Mulai dari es kopi, milk tea, hingga boba menjadi incaran bagi penikmati kuliner. Nah, untuk memeriahkan malam Tahun Baru tidak ada salahnya jika kamu memesan es kopi susu, milk tea, cheese tea, dan boba.

3. Camilan

Jika makanan berat dan minuman sudah ada, Malam Tahun Baru akan lebih seru dengan camilan manis. GoFood merekomendasikan kue brownies dan pie regal. Selain menjadi makanan penutup, kedua menu ini juga bisa dijadikan sebagai ide hantaran kepada kerabat dan keluarga.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading