Sukses

Lifestyle

Rentan Ragu Saat Diajak Menikah, 3 Zodiak Ini Takut Berkomitmen

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan tersebut bahagia dan langgeng selalu. Siapapun pasti juga ingin hubungan tersebut berlanjut ke arah yang lebih serius yakni pernikahan.

Mengenai pernikahan, ada beberapa zodiak yang sangat berkomitmen dalam hubungannya dan ingin segera menikahi kekasihnya. Tapi, tidak sedikit zodiak yang takut berkomitmen dan menunda-nunda untuk menikah. Tak hanya menunda-nunda untuk menikah, para pemilik zodiak ini bahkan mudah ragu dan memilih mundur saat diajak menikah. Penasaran siapa saja?

Zodiak yang Takut Berkomitmen

Aquarius

Zodiak pertama yang cukup takut berkomitmen adalah aquarius. Melansir dari laman elitedaily.com, mereka yang berzodiak aquarius takut berkomitmen karena traumanya di masa lalu. Pemilik zodiak ini bukan tipe pribadi yang mudah percaya dengan orang lain bahkan dengan orang yang dicintainya.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga termasuk pribadi yang takut berkomitmen. Gemini hanya akan berkomitmen dan mau menikah ketika ia benar-benar yakin dengan pasangannya. Ada banyak hal yang membuat gemini meragukan pasangannya sendiri.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn juga termasuk zodiak yang takut berkomitmen. Ia adalah pribadi yang tak mudah percaya dengan orang lain termasuk pasangannya sendiri. Sebagai pribadi yang senang hidup bebas dan tanpa tekanan, menunda pernikahan adalah cara terbaik yang bisa ia lakukan.

Itulah beberapa zodiak yang takut berkomitmen dan meragukan pasangan saat diajak menikah. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading