Kemeriahan Liburan Akhir Tahun Bersama SpongeBob di Kota Kasablanka

Annissa Wulan21 Des 2019, 17:00 WIB
Kota Kasablanka

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan karakter SpongeBob dan penghuni Bikini Bottom lainnya? Ya, karakter SpongeBob tidak hanya digandrungi oleh anak- anak saja, namun juga populer di kalangan orang dewasa.

Kabar baiknya, SpongeBob dan penghuni Bikini Bottom lainnya akan dihadirkan untuk ikut memeriahkan liburan akhir tahun secara eksklusif di Kota Kasablanka. Melalui program yang diberi tajuk "Christmas Celebration with Nickelodeon Spongebob 20 Best Year Ever," para pengunjung Kota Kasablanka dapat berfoto dengan karakter SpongeBob, Patrick, dan Squidward mulai dari hari ini, Sabtu (21/12/2019) hingga tanggal 29 Desember 2019 mendatang.

Antrian dibuka untuk umum dan gratis mulai dari jam 2 siang untuk sesi jam 3 sore dan jam 4 untuk sesi jam 5 sore di Grand Atrium, Ground Floor, Kota Kasablanka. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat berbagai kolaborasi menarik antara karakter SpongeBob dengan beberapa kreator lokal, seperti Si Juki, Show The Monster, dan Never Too Old.

 

SpongeBob dan penghuni Bikini Bottom di Kota Kasablanka

Kota Kasablanka
"Christmas Celebration with Nickelodeon Spongebob 20 Best Year Ever" di Kota Kasablanka. Sumber foto: Document/Kota Kasablanka.

Kolaborasi SpongeBob dengan Si Juki akan dihadirkan dalam bentuk artwork yang diaplikasikan pada merchandise, fashion, dan toys. Sedangkan kolaborasi bersama Show The Monster dihadirkan dalam koleksi busana yang banyak bermain dengan print dan pattern.

Ikuti keseruan SpongeBob dan penghuni Bikini Bottom lainnya dalam merayakan liburan akhir tahun ini di Kota Kasablanka dan dapatkan berbagai penawaran menarik di sana. Selamat liburan!

Saksikan video menarik setelah ini

10 Cocoklogi Kocak Tempat di Yogyakarta Seperti dalam SpongeBob
Cocoklogi tempat di Yogyakarta dalams serial SpongeBob SquarPants (Sumber: Twitter/setangarislucu)

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓